Rabu 30 Jan 2019 19:54 WIB

Andien Aisyah Pernah Jadi Admin Akun Instagram

Akun tersebut merupakan akun Instagram bisnis miliknya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Artis Andien Aisyah.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Artis Andien Aisyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Andien Aisyah mengaku pertama kali menjalankan bisnis benar-benar bergerak dari nol. Bahkan, dia pernah menjadi admin akun Instagram bisnis yang sedang digerakkannya.

"Tahun 2014 ini awalnya modal percaya saja, karena pas-pasan dan berusaha sama mimpi yang dipunya, sempat merasakan jatuh bangun juga," ujar penyanyi solo itu.

Baca Juga

Dalam perjalanan membangun 20Fit, Andien menceritakan, ketika awal mesti mengurus segala urusan sendiri. Dia menjadi pendiri sekaligus karyawan dalam satu waktu karena keterbatasan yang ada.

Ketika itu, pelantun "Indahnya Dunia" ini secara bergantian dengan rekan bisnisnya membangun 20Fit. Dia bahkan mengaku menjadi admin untuk akun Instagram yang bertugas menulis, memfoto, dan meladeni pertanyaan yang diberikan.

Meski dibenturkan dengan keterbatasan itu, Andien mengaku terus menjalaninya sebab itu merupakan mimpi besar yang memang ingin dicapainya. Setelah beberapa tahun berjalan, mimpi itu pun menjadi besar dan memperlihatkan hasil.

"Makanya waktu awal tertarik karena ini serius, dan ini dijalani selama enam bulan. Kita datang ke kantor gantian," ujar ibu satu anak tersebut.

Saat ini 20Fit telah berkembang dan menjadi salah satu perusahaan yang berada dalam naungan The Fit Company. Perusahaan tersebut mencoba membuka industri kebugaran baik secara fisik dan mental.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement