Rabu 16 Jan 2019 08:37 WIB

Band NTRL Rilis Boxset 25 Tahun Berkarya

NTRL ingin membagikan semangat pecinta musik kembali sukai album fisik.

Band NTRL
Foto: dok Republika
Band NTRL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan ulang tahun yang ke 25 tahun, grup band NTRL merilis boxset "NTRL XXV" yang terdiri dari dua CD album, DVD film dokumenter dan kaus. Boxset tersebut merupakan sebuah persembahan bagi para penggemar NTRL yang selalu setia mengikuti perjalanan musik mereka.

Barang koleksi ini pun dijual secara eksklusif sehingga cocok untuk menjadi koleksi para die hard fans NTRL. Untuk album yang terdapat dalam boxset, berisi 26 lagu yang terdiri dari tujuh lagu baru dan 19 lagu lama yang diaransemen ulang. Sedangankan DVD film dokumenternya, bercerita tentang sejarah awal mula band NETRAL, pembuatan album perdana, keluarnya personel hingga perubahan nama band menjadi NTRL.

"Kenapa akhirnya kita tertarik bikin ini, karena kita bertiga lahir di era album fisik. Kalau bikin album ya harus ada fisiknya. Jadi pas ada tawaran bikin boxset ini, kenapa nggak. Unik juga," ujar Bagus, vokalis sekaligus basis NTRL dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (15/1).

"Kita juga belum pernah punya kemasan kayak gini. Sebelumnya kita pernah kolaborasi bikin sepatu sama Saint Barkeley," kata Coky, gitaris NTRL menambahkan.

NTRL berharap, hadirnya boxset ini bisa membangkitkan semangat pecinta musik untuk kembali menyukai album fisik yang mulai hilang. "Kita sih nggak ada target, ya sebanyak-banyaknya saja pokoknya," ungkap Bagus.

Boxset NTRL dijual dengan harga Rp 350 ribu. Setiap boks juga disertai dengan sertifikat kepemilikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement