Sabtu 05 Jan 2019 06:53 WIB

Tantangan Berakting Refal Hady

Refal membutuhkan waktu untuk keluar dari karakter unik yang diperankannya.

Refal Hady
Foto: Republika/Christiyaningsih
Refal Hady

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi aktor Refal Hady ada satu hal yang cukup menantang ketika memerankan karakter tertentu. Yakni, kesulitan keluar dari karakter yang dimainkan.

"Dibilang susah ya susah, dibilang nggak ya nggak. Tapi gue adalah tipe orang yang setelah projek, gue akan bersenang senang dengan diri gue sendiri. Gue akan kumpul keluarga, teman," ucap Refal Hady saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (4/1).

Baca Juga

Dia pun mencontohkan belum lama ini mendapat tawaran bermain karakter psycho. Butuh waktu baginya keluar dari bayang-bayang karakter yang dimainkan tersebut.

"Kemarin gue habis meranin agak psycho, itu temperamen tinggi banget. Kadang dari awal kasih tahu ke keluarga, teman, kalau saya masih agak kayak gini," ujarnya.

Pemain film Antologi Rasa ini mengaku butuh waktu sampai dua bulan untuk bisa lepas dari karakter tersebut. Meski demikian, Refal Hady masih tetap ingin mencoba karakter menantang lain yang belum pernah dimainkan.

"Ketika kemarin dapat karakter psycho, itu kebawa jadi agak naik terus dan kebetulan habis dua bulan baru hilang," tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement