Sabtu 21 Jan 2023 23:31 WIB

Gabung dengan 'Wedding Agreement Season 2', Ini yang Dirasakan Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso memerankan karakter baru di 'Wedding Agreement Season 2'.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu pemain baru di Wedding Agreement The Series Season 2, Yoshi Sudarso yang berperan sebagai Salman.
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Salah satu pemain baru di Wedding Agreement The Series Season 2, Yoshi Sudarso yang berperan sebagai Salman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berkat antusiasme penonton, "Wedding Agreement The Series" melanjutkan kisahnya ke musim kedua. Musim pertamanya sukses dengan penonton terbanyak di platform streaming Disney Hotstar. Pada musim kedua, aktor internasional Yoshi Sudarso akan bergabung.

Yoshi yang akan berperan sebagai Salman ini merupakan aktor berbakat yang sudah berakting di kancah internasional. Dia memerankan Ranger Biru di serial "Power Rangers". Baru-baru ini ikut terlibat sebagai Hiroyuki Sanada muda di film Bullet Train bersama Brad Pitt.

Baca Juga

Berperan sebagai Salman, Yoshi menghadapi cukup banyak tantangan. “Salah satunya harus bicara pakai bahasa Indonesia. Maaf ya, ini masih campur bahasa Inggris,” kata Yoshi di kantor Starvision, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Selain itu, dia juga senang belajar tentang agama dan budaya yang ada dalam serial. “Saya juga belajar tentang agama dan budaya. Sangat seru, semoga nanti baik-baik saja,” ujarnya.

 

Selain Yoshi, karakter baru lainnya adalah Widyawati Sophiaan yang berperan sebagai nenek Salman. Dia mengatakan nenek Salman adalah tokoh yang sangat sayang dengan cucunya.

“Saya berperan sebagai nenek Salman. Saya bersyukur bisa bergabung di 'Wedding Agreement Season 2' sebagai nenek yang sangat bijak,” kata dia.

Karakter baru terakhir yang hadir adalah Valentine Payen yang berperan sebagai Aisyah. Aisyah merupakan teman Salman yang bertemu saat di Melbourne. “Aisyah dulu tidak tahu banyak tentang Islam dan bertemu Salman. Dia (Salman) menjelaskan banyak hal kepada Aisyah,” kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement