Kamis 25 Jul 2019 18:08 WIB

Jelang Idul Adha, Wedding Agreement Ramaikan Bioskop

Film berjudul Wedding Agreement akan dirilis pada 8 Agustus

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Para pemain film Wedding Agreement.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Para pemain film Wedding Agreement.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Starvision akan merilis film terbaru dengan memanfaatkan momen libur Idul Adha. Film berjudul Wedding Agreement itu akan dirilis pada 8 Agustus mendatang.

"Kalau di luar negeri Idul Adha ini momen yang lebih besar dari Lebaran dan kita coba angkat itu. Apalagi temanya tentang penyerahan diri dan keikhlasan," ujar produser film Chand Parwez, Rabu (25/7).

Baca Juga

Parwez menjelaskan pemilihan momen Idul Adha ini sesuai dengan tema yang diangkat oleh film. Meski cerita berbalut seputar masalah pernikahan, namun ada nilai dan isu lain yang memuat tentang penyerahan diri dan keikhlasan dari seorang manusia.

Film ini bercerita tentang kisah kehidupan pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) hasil dari perjodohan orang tua. Sejak awal menikah, Bian telah menyatakan tidak memiliki ketertarikan dengan kehidupan pernikahan bersama Tari. Sebab, dia telah memiliki kekasih bernama Sarah (Aghniny Haque).

Bian pun mencoba mengajukan sebuah perjanjian yang memuat tentang pernikahan mereka akan berakhir setelah satu tahun. Tari yang tidak sependapat pun mengalami pergolakan karena dia sesungguhnya menyimpan hati pada suaminya. Tari juga tidak ingin mempermainkan ikatan suci yang telah dibuat.

Wedding Agreement merupakan film yang diangkat dari novel karya Eria Chuzaimiah dengan judul yang sama. Untuk sutradara, Parwez mempercayakan kepada Archie Hekagery yang memulai debutnya sebagai sutradara film.

Archie sebelumnya lebih dikenal sebagai pengarah sinetron di televisi dan produser. Film Wedding Agreement menjadi langkah awal Archie menjajal layar lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement