Kamis 25 Jul 2019 20:33 WIB

Indah Permatasari Tertantang Perankan Istri

Indah memerankan karakter istri yang harus menghadapi suami yang tidak mencintainya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Para pemain film Wedding Agreement.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Para pemain film Wedding Agreement.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indah Permatasari merasakan tantangan yang tidak biasa dengan menerima peran dalam film Wedding Agreement. Dalam film arahan Archie Hekagery ini, Indah memerankan karakter istri yang harus menghadapi suami yang tidak mencintainya.

"Agak tertantang karena buat bisa masuk karakternya ini aku tidak punya banyak waktu, cuma ada waktu seminggu sebelum syuting," kata Indah baru-baru ini.

Baca Juga

Perempuan berusia 22 tahun itu menjelaskan karakter yang diperankannya bernama Tari. Tari merupakan perempuan yang sukses di usia muda dan dekat dengan agama. Namun, dia harus menghadapi tingkah suaminya Bian. Bian yang diperankan Refal Hadi ini merasa terpaksa menikah dengan Tari.

Untuk bisa mendalami peran tersebut dalam waktu singkat, bintang film Rudy Habibie ini memutuskan untuk banyak berbincang dengan teman-teman yang telah menikah. Indah juga belajar agama lebih dalam. Dia mencoba mencari tahu gambaran kehidupan seorang istri dan ibu rumah tangga.

Sedangkan untuk adegan drama antara istri dan suami, Indah mencoba sesering mungkin berkomunikasi dengan lawan mainnya. Bersama Refal dia mencoba membangun ikatan yang bisa membantu pembangunan karakter sebagai sepasang manusia yang telah menikah.

Wedding Agreement bercerita tentang kisah kehidupan Bian dan Tari yang menikah hasil dari perjodohan orang tua. Sejak awal menikah, Bian telah menyatakan tidak memiliki ketertarikan dengan kehidupan pernikahan bersama Tari. Sebab, dia telah memiliki kekasih bernama Sarah (Aghniny Haque).

Bian pun mengajukan sebuah perjanjian yang memuat tentang pernikahan mereka akan berakhir setelah satu tahun. Tari yang tidak sependapat pun mengalami pergolakan karena dia sesungguhnya menyimpan hati pada suaminya. Tari juga tidak ingin mempermainkan ikatan suci yang telah dibuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement