Jumat 07 Dec 2018 01:10 WIB

Ryeowook Bersemangat Menanti Kegiatan SuJu Tahun Depan

Anggota termuda mereka akan keluar dari wajib militer.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Muhammad Hafil
Ryeowook, Salah satu anggota Super Junior
Foto: Allkpop
Ryeowook, Salah satu anggota Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota Super Junior, Ryeowook mengungkapkan kegembiraannya dalam wawancara Hankook Ilbo. Sebab, sebentar lagi anggota termuda mereka, Kyuhyun akan keluar dari wajib militer dan Super Junior dapat menjalani masa promosi dengan anggota lengkap.

Pria kelahiran 1987 ini memiliki keinginan untuk terhubung dengan bersama lagu baru yang menarik perhatian. Bahkan, kata Ryeowook, lebih dari promosi lagu “Sorry Sorry” beberapa tahun silam.

“Saya benar-benar bersemangat untuk apa yang akan dilakukan Super Junior tahun depan ketika Kyuhyun selesai wajib militer,” kata Ryeowook, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (6/12).

Selanjutnya, Ryeowook berbagi sedikit cerita saat ia menjalani wajib militer. Ia pernah mengirim dan menerima surat dari para anggota.

Pemilik nama asli Kim Ryeowook ini berpikir tidak mudah bagi pria dewasa untuk mengirim surat yang ditulis dengan tangan. “Tetapi itu benar-benar menghangatkan hati,” ujarnya.

Ryeowook kini sedang disibukkan dengan penggarapan mini album keduanya, “Drunk on Love”. Mini album tersebut akan dirilis pada 11 Desember dan akan menjadi comeback pertamanya dalam tiga tahun usai merilis “The Little Prince” pada Januari 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement