Selasa 27 Nov 2018 15:39 WIB

JK Rowling Sisakan Misteri untuk Sekuel Fantastic Beasts

Salah satu misteri besar adalah kehidupan nagini usai berpisah dari Credence

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.
Foto: Warner Bros
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menyisakan banyak misteri untuk sekuel-sekuelnya mendatang. Sang penulis sekaligus produser, JK Rowling, menjawab berbagai pertanyaan mengenai dunia sihir lewat jalan cerita yang dikuak sedikit demi sedikit.

Para penggemar yang sudah menonton sekuel kedua itu kini pasti menanti-nantikan lanjutannya dari total lima film. Berikut beberapa pertanyaan utama yang menjadi sorotan dari sinema yang masih tayang di bioskop itu, dikutip dari laman The Verge.

Baca: Petualangan Mengejar Grindelwald Sang Penyihir Kegelapan

Penerus keluarga Lestrange

Keluarga Lestrange memiliki sejarah gelap yang dieksplorasi dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sangat menarik menantikan bagaimana tokoh Leta Lestrange dalam film berkaitan dengan Bellatrix Lestrange, pelahap maut setia Voldemort.

Linimasa dunia sihir

Film tidak hanya memperkenalkan wajah-wajah baru, tetapi juga membawa banyak karakter lama yang hadir dalam usia lebih muda. Namun, kehadiran itu sedikit mengacaukan linimasa dunia sihir. Contohnya, dengan kehadiran Profesor McGonagall muda dalam film.

Baca: Jude Law Nonton Maraton Semua Film Harry Potter

Nasib Nagini

Nagini, ular peliharaan Voldemort, ternyata seorang perempuan yang mengalami kutukan darah sehingga berubah wujud. The Crimes of Grindelwald menunjukkan sisi Nagini yang lembut dan simpatik. Nasibnya setelah berpisah dengan Credence menjadi pertanyaan besar.

Identitas Credence 

Identitas Credence mengundang rasa penasaran yang diharapkan terjawab pada sekuel mendatang. Benarkah Credence adalah bagian dari keluarga Dumbledore? Atau Grindelwald hanya berdusta agar bisa memanipulasi penyihir muda itu untuk mengalahkan Albus Dumbledore?

Sejarah keluarga Dumbledore yang ada di film Harry Potter and the Deathly Hallows juga tidak memberi petunjuk. Sebab, Albus Dumbledore hanya diceritakan memiliki dua adik, yaitu Aberforth si bengal dan Ariana yang sudah meninggal dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement