Jumat 12 Oct 2018 04:03 WIB

Johnny Depp Buka Perannya di Sekuel Fantastic Beast

Keterlibatan Johnny Depp di Fantastic Beast menuai kontroversi dan protes.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Nur Aini
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.
Foto: Warner Bros
Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Peran Johnny Depp dalam Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald menimbulkan kontroversi ketika pertama kali diumumkan tahun lalu. Namun, tampaknya Johny Depp tidak akan meninggalkan film itu dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Depp menegaskan ia akan kembali memerankan tokoh Gellert Grindelwald di Fantastic Beast 3. "Kemungkinan dalam dunia ini sangat besar, sehingga kita semua benar-benar bisa mencoba apapun dan kapanpun," ujarnya.

Dilansir di SyFy, ia membenarkan perihal perannya dan menantikan proses syuting berikutnya. Ia menyebut kemungkinan proses syuting berjalan pada pertengahan tahun depan.

Tahun lalu, penulis naskah J.K. Rowling pun menyuarakan pembelaannya untuk peran Depp setelah muncul banyak komentar dan protes akibat klaim pelecehan yang dilakukan kepada mantan istrinya, Amber Heard. Klaim itu jelas ditolak oleh sang aktor dengan keras. Rowling mengunggah dukungan di situs pribadinya.

Masih dari wawancara yang sama, Depp menyatakan tawaran peran itu datang secara tiba-tiba setelah sebelumnya seseorang menyebut Rowling ingin berbicara dengannya. Depp pun mengklaim dalam pertemuan mereka, penulis novel serial Harry Potter itumengatakan tidak sabar melihat ia berakting.

Awal tahun ini di San Diego Comic-Con, Depp mengejutkan penggemar dengan menggunakan pakaian yang sepenuhnya seperti Grindelwald.

Film The Crimes of Grindelwald dijadwalkan akan rilis 16 November 2018. Eddie Redmayne, Katherine Waterston, dan Dan Fogler kembali mengisi film tersebut. Jude Law pun turut mengisi film itu dengan berperan sebagai Dumbledore muda. Sementara untuk film Fantastic Beast 3 direncanakan tayang November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement