Rabu 14 Nov 2018 04:19 WIB

Konser untuk Chris Cornell Diisi Foo Fighters dan Metallica

Hasil dari konser ini akan didonasikan pada Chris and Vicky Cornell Foundation.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Friska Yolanda
Chris Cornell
Foto: inquisitr.com
Chris Cornell

REPUBLIKA.CO.ID, 

JAKARTA -- Konser tribut untuk mendiang vokalis Chris Cornell bakal digelar pada Rabu, 16 Januari 2019 mendatang. Konser itu bakal diisi oleh band papan atas tempat Chris pernah bernaung serta band besar lainnya. 

Konser ini akan menampilkan Soundgarden, Audioslave hingga supergrup Temple of the Dog. Chris dulunya merupakan vokalis dari tiga band tersebut. 

Bukan hanya mantan band Chris, konser bertajuk 'I am the Highway: a Tribute to Chris Cornell' ini bahkan akan dihadiri oleh Foo Fighters dan Metallica. Personel band-band tersebut adalah orang-orang yang dekat dengan Cornell. 

"Kami merasa terhormat dengan kehadiran musisi-musisi luar biasa yang juga teman (Chris) untuk hadir menujukkan cinta mereka pada Chris, musiknya dan apapun yang ditnggalkan di dunia ini," kata Istri Chris, Vicky Cornell dikutip //variety.com.

Konser ini didukung oleh sejumlah artis, musisi dan figur publik seperti Tom Morello, Matt Cameron, Brad Pitt, Josh and Kathryn Brolin, Jimmy Kimmel, Tom Hanks dan Rita Wilson. Tak hanya itu, konser ini juga didukung Courteney Cox, Kaley Cuoco, David Spade, John Carter Cash, Linda Ramone, Andrea & Paul Joseph, dan masih banyak lagi. 

Hasil dari konser ini akan didonasikan pada Chris and Vicky Cornell Foundation yang bergerak dalam memberi dukungan pengidap The Epidermolysis Bullosa Medical Research Foundation. Sementara penjualan tiket sendiri dimulai 16 November mendatang. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement