Jumat 18 May 2018 20:40 WIB

U2 Lantunkan 'Black Hole Sun' untuk Chris Cornell

U2 melantunkan lagu hit Soundgarden ini ketika konser di Los Angeles, Rabu (16/5).

Band U2
Foto: AP Photo
Band U2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Band asal Irlandia U2 memberikan penghormatan khusus untuk musisi Chris Cornell ketika mereka menggelar konser di Los Angeles, Rabu (16/5) waktu setempat. Band yang dimotori vokalis Bono itu melakukannya dengan melantunkan lagu hit 'Black Hole Sun' untuk memperingati mendiang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, konser di Inglewood itu dihadiri sejumlah bintang dan artis. Salah satunya aktor Brad Pitt, yang dikenal sebagai teman baik Cornell. Sosok lain yang terlihat duduk di kursi penonton adalah Mila Kunis dan Ashton Kutcher, Sean Penn, Bradley Cooper, dan Lady Gaga.

Chris Cornel ditemukan tak bernyawa di MGM Grand Hotel, Detroit, Amerika Serikat, Rabu, 17 Mei 2017. Vokalis utama Soundgarden sekaligus Audioslave ini tewas pada usia 52 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu 'bapak' kelahiran musik grunge selain Kurt Cobain (Nirvana) dan Eddie Vedder (Pearl Jam).

Meninggalnya Cornell menjadi kabar mengejutkan. Sebab, ia saat itu sedang menjalani tur nasional bersama band lamanya Soundgarden, yang baru saja bereuni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement