Ahad 10 Sep 2017 19:57 WIB
Soundrenaline 2017

Pakai Baju Renang, Rocket Rockers Bernyanyi untuk Chester

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Aksi Rocket Rockers di panggung A Soundrenaline 2017 Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Ahad (10/9) sore WITA.
Foto: REPUBLIKA/FREDERIKUS BATA
Aksi Rocket Rockers di panggung A Soundrenaline 2017 Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Ahad (10/9) sore WITA.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Rocket Rockers tampil unik pada hari kedua event Soundrenaline 2017. Band punk asal Bandung mengenakan kostum renang dan memberikan tribute kepada vokalis Linkin Park, Chester Benington saat mentas di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, Ahad (10/9) sore WITA.

"Selamat sore matahari Bali. Pertama kali dalam 18 tahun, Rocket Rockers main di Soundrenalin," kata sang vokal gitar, Aska Pratama saat menyapa penonton di Stage A, GWK.

Aska mengatakan hari ini momen bersejarah bagi mereka. Pasalnya setelah belasan tahun bertarung di industri musik tanah air, akhirnya mereka bisa manggung di event sebesar Soundrenaline. "Saya minta semuanya teriak United We Loud," ujar Aska.

Para penonton pun mengikuti sarannya. Kalimat tersebut merupakan tema Soundrenaline 2017 yang menyiratkan penghargaan terhadap semua jenis karya musik tanpa ada batasan kreativitas. Pertunjukkan makin semarak dengan dentuman bas Bisma serta hentakan drum Ozom.

Rocket Rockers menutup aksinya dengan penghormatan terhadap dua vokalis rock yang telah meninggal karena bunuh diri, yakni Chester Benington dan Chris Cornell (Sound Garden/Audio Slave).

"Musik itu harus membuat kita bahagia. Jika tidak, cepat-cepat kembali ke keluarga, agama, dan Tuhan. Mari kita nyanyikan lagu buat Chester dan Chris Cornell," tutur Aska sambil melantunkan petikan lirik "Numb" milik Linkin Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement