Selasa 13 Nov 2018 01:50 WIB

Victoria Beckham Bakal Absen di Tur Reuni Spice Girls

Penggemar berharap Victoria masih mau membantu merancang busana untuk tur Spice Girls

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nidia Zuraya
Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tiket tur reuni Spice Girls terjual habis dalam hitungan menit. Para penggemar sudah tidak sabar menantikan grup vokal perempuan idola mereka tampil bersama lagi.

Namun, agaknya hanya Mel B, Mel C, Geri Halliwell, dan Emma Bunton yang akan hadir. Victoria Beckham alias Posh Spice kemungkinan besar bakal absen dalam kesempatan itu.

Selama ini, Victoria memang tidak pernah menyampaikan dirinya akan bergabung dalam tur. Meski begitu, penggemar tetap berspekulasi bahwa istri David Beckham itu akan tampil memberi kejutan.

Harapan penggemar harus bersiap kandas setelah pernyataan Victoria di People's Choice Awards. Sikap sang perancang busana menyiratkan bahwa dirinya tidak akan bernyanyi lagi dalam waktu dekat.

Pada ajang tersebut, Victoria memenangkan penghargaan kategori Fashion Icon Award. Saat diminta memberikan pidato kemenangan, dia meminta maaf dan menyampaikannya lewat kartu catatan.

"Saya menggantung mikrofon saya beberapa waktu lalu. Saya merasa takut naik ke panggung dan melihat pengeras suara," kata dia.

Jika Victoria tidak nyaman bicara di depan publik, sangat diragukan dia sanggup bernyanyi sepanjang tur. 'Menggantung mikrofon' pun menjadi isyarat kuat bahwa dia tidak memiliki keinginan manggung.

Banyak penggemar kecewa mendengar hal tersebut. Namun, masih ada yang berharap bahwa Victoria masih mau membantu merancang busana untuk tur Spice Girls, dikutip dari laman Cosmopolitan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement