Selasa 06 Nov 2018 05:17 WIB

Kenny G Antusias Gelar Konser di Indonesia

Kenny pastikan akan membawakan lagu yang populer di penikmat musik Indonesia.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Kenny G
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Kenny G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Amerika, Kenny G, kembali menyapa para penggemarnya melalui sebuah konser tunggal bertajuk One Night Only. Diadakan pada 6 November di Kota Kasablanka, Indonesia adalah negara pertama yang dikunjungi Kenny dalam tur Asia-nya kali ini.

Pria bernama lengkap Kenny Bruce Gorrelick ini mengaku sangat antusias untuk menggelar konser di Indonesia. Bagi Kenny, menggelar lagi konser di Indonesia sangat penting agar hubungan dengan para penggemar musiknya semakin kuat.

"Saya sudah sangat lama menunggu kesempatan ini," ujar Kenny saat ditemui di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Senin (5/11).

Kenny mengatakan sangat menikmati setiap konser yang dia gelar di negara manapun termasuk di Indonesia. Kenny merasa memiliki hubungan baik dengan masyarakat Indonesia yang dia nilai sangat ramah dan menyenangkan.

Tidak heran, Kenny sudah sampai pada konser ketujuhnya di Indonesia pada tahun ini. Kenny pertama kali menggelar konser di Asia 1980-an dan terakhir mengunjungi Indonesia pada 2015 lalu di acara Prambanan Jazz International Music Festival.

Menurut Kenny, konsernya kali ini tidak terlalu banyak berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kenny akan membawakan sejumlah lagu lama seperti The Moment, My Heart Will Go On, Forever Love dan Songbird. Lagu-lagu lawas itu pernah sangat populer di Indonesia dan di Asia.

"Bagi saya setiap pertunjukan adalah spesial walaupun lagu-lagu yang dibawakan sama. Saya tidak suka membawakan lagu yang tidak dikenal pendengarnya," kata Kenny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement