Rabu 25 Jul 2018 11:50 WIB

Kenny G Ingin Hadirkan Romantisme Brasil di Jakarta

Kenny usung kecintaanya terhadapa Bossa Nova saat konser di Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kenny G
Foto: Antara
Kenny G

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Alunan musik jaz yang melantun dari saksofon Kenny G segera menyapa penggemar musik instrumental di Indonesia. Sang musisi akan menggelar konser tunggal bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 6 November 2018.

Kehadiran Kenny G pada konser tentunya bakal mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air. Pemain saksofon Amerika Serikat bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick itu hendak menyajikan warna berbeda dari album bertajuk The Brazillian Nights yang dia luncurkan 2015 silam.

"Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia. Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama," kata Kenny G lewat pernyataan resminya.

Pria 62 tahun itu ingin mengajak penonton untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna. Kenny pun berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari musikalitasnya bagi penggemar di Indonesia.

Berkarier selama sekitar tiga dekade, Kenny G yang dianugerahi banyak penghargaan bergengsi telah melahirkan 23 album musik. Keberhasilannya mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Kenny G memiliki penggemar setia di Asia yang selalu haus menyimak permainan saksofon apiknya. Asia memiliki tempat khusus di hati Kenny G, tempat dia beberapa kali menggandeng musisi untuk berkolaborasi, termasuk Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan), Lim Hyung Joo (Korea Selatan), dan Glenn Fredly (Indonesia).

Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment, Choky Halomoan selaku promotor berharap konser Kenny G bisa mengobati kerinduan penonton akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia. Apalagi, Kenny G bakal menampilkan sisi lain musikalitasnya yang sayang untuk dilewatkan.

"Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas," ungkap Choky.

CK Star Entertainment menyediakan lima kelas tempat duduk sebanyak 2.500 tiket dengan kisaran harga Rp 680 ribu sampai Rp 8 juta. Tiket dapat dibeli di www.kiostix.com, di mana harga presale berlaku pada 25 Juli sampai 1 Agustus 2018 dan harga normal berlaku mulai 2 Agustus sampai 6 November 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement