Selasa 24 Jul 2018 17:58 WIB

Kenny G Kembali Tampil di Jakarta

Kenny G akan menampilkan karya dari album terbarunya, Brazilian Nights

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Hiru Muhammad
Kenny G
Foto: Antara
Kenny G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penggemar musik romantis khususnya karya Kenny G ada kabar baik.

Musisi asal AS yang bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick ini akan  kembali tampil di Jakarta 6 November mendatang dengan menghadirkan warna musik yang berbeda dibandingkan konser-konser yang pernah ia gelar sebelumnya di Indonesia.

"Lebih upbeat, membawa unsur-unsur seperti salsa dan lainnya, kalau didengar itu lebih spicy," kata Public Relations and Media Relations CK Star Entertainment Choky Halomoan selaku promotor, Selasa (24/7).

Musik-musik berirama upbeat yang akan dibawakan Kenny G ini berasal dari album terbarunya, Brazilian Nights. Namun Choky belum bisa memberi bocoran lebih jauh mengenai berapa banyak lagu yang akan dibawakan Kenny G dalam konsernya kali ini.

Selain jenis musik yang agak berbeda dari biasanya, musisi yang dikenal lewat lantunan flute dan saksofon ini juga akan melakukan kolaborasi dengan artis lokal yang identitasnya masih dirahasiakan.

Kolaborasi ini akan memadukan dua genre musik yang berbeda di atas panggung. "Untuk saat ini belum bisa sampaikan siapa yang akan kolaborasi dengan Kenny G, ini suprise moment," kata Choky.

Untuk menggaet segmen penonton yang lebih muda, konser Kenny G ini juga akan mendapuk musisi muda sebagai opening act. Musisi muda yang akan tampil sebagai opening act konser Kenny G adalah Ardhito.

Konser Kenny G yang bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta ini  akan digelar di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement