Selasa 24 Jul 2018 18:15 WIB

Harga Spesial Tiket Konser Kenny G Hingga Agustus

Harga normal tiket Prima VIP dan Prima VVIP adalah Rp 6 juta dan Rp 8 juta

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Hiru Muhammad
Kenny g
Foto: antara
Kenny g

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Kenny G akan menggelar konser bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta pada 6 November mendatang. Tiket konsernya akan mulai dipasarkan besok Rabu (25/7) dengan harga spesial.

"Mulai besok sampai 1 Agustus ada harga presale," terang Public Relations & Media Relations CK Star Entertainment Choky Halomoan di Jakarta, Selasa (24/7).

Dengan harga presale, penonton bisa membeli tiket konser dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Harga tiket presale ini berkisar antara Rp 680 ribu hingga Rp 6,8 juta.

Tiket presale untuk kelas Bronze Bass dipasarkan dengan harga Rp 680 ribu sedangkan tiket presale untuk kelas Sliver Alto dipasarkan dengan harga Rp 1.190 juta. Masing-masing harga tiket presale untuk kelas Gold Tenor dan Platinum Suprano adalah Rp 2 juta dan Rp 2.550 juta. 

Tiket presale untuk kelas Prima VIP adalah Rp 5,1 juta. Penonton yang membeli tiket Prima VIP akan mendapatkan snack dan juga minuman. Sedangkan tiket presale untuk kelas Prima VVIP dijual dengan harga Rp 6,8 juta.

Selain mendapatkan snack  dan minuman, penonton dengan tiket Prima VVIP juga berkesempatan untuk ikut mengikuti fansign dengan Kenny G.

Setelah 1 Agustus, tiket konser One Night Only: Kenny G Live in Jakarta akan dijual dengan harga normal. Harga tiket normal unutk kelas Bronze Bass, Silver Alto dan Gold Tenor masing-masing adalah Rp 800 ribu, Rp 1,4 juta dan Rp 2,7 juta.

Sedangkan harga normal untuk tiket Platinum Suprano adalah Rp 3 juta. Harga normal  tiket Prima VIP dan Prima VVIP adalah Rp 6 juta dan Rp 8 juta. "Tiket konser ini bisa dibeli melalui www.kiostix.com," kata Choky. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement