Rabu 31 Oct 2018 17:07 WIB

Boa Bicarakan Koreografi Unik di Lagu “Woman”

Boa melakukan tarian dalam keadaan tubuh terbalik.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Penyanyi asal Korea Selatan, Boa (tengah).
Foto: Billboard
Penyanyi asal Korea Selatan, Boa (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi solo Boa baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara radio “Love Game Park So Hyun”. Ia berbicara soal koreografi lagu comeback-nya “Woman”.

Tarian “Woman” dikreasikan oleh koreografer Kyle Hanagami. Yang membuat tarian ini unik adalah Boa harus menarikannya dalam keadaan terbalik dan ditahan oleh para penarinya.

Boa berpikir pada awalnya video koreografi tersebut terbalik. Tetapi ternyata penari tersebut melakukan gerakan berjalan dalam keadaan terbalik.

“Saya bertanya-tanya bagaimaa mereka bisa meminta saya melakukan seseuatu seperti ini,” ujar Boa, seperti yang dilansir di Soompi, Rabu (31/10).

Meskipun begitu, penyanyi asuhan SM Entertainment ini tetap mengekspresikan kekagumannya atas koreografer pencipta tarian Woman. Ia bertanya-tanya dari mana ide-ide ini berasal.

"(Gerakan) itu sulit pada awalnya. Saya belum pernah melakukan hand stand sebelumnya. Tapi melakukan gerakan itu beberapa kali dan setelah mereka video musik. Itu bukan apa-apa sekarang,” katanya.

Selain itu, penyanyi kelahiran 1986 ini juga mengungkapkan kesulitan melakukan koreografi dalam keadaan terbalik. Dia merasa pusing karena aliran darah mengalir ke kepala.

“Lain kali saya akan melakukan tarian normal dan bernyanyi sambil duduk,” ujar Boa.

Boa telah merilis album kesembilan bertajuk Woman pada pekan lalu. Album tersebut berisi 10 lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement