Senin 24 Sep 2018 15:45 WIB

Matthew Vaughn Kembali Sutradarai Kingsman 3

Kingsman: The Golden Circle akan tayang pada 9 November 2019.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Sutradara film Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn.
Foto: Youtube
Sutradara film Kingsman: The Golden Circle, Matthew Vaughn.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --   Matthew Vaughn akan kembali mengarahkan film ketiga Kingsman. Sutradara dan penulis di balik film-film mata-mata ini, Vaughn juga akan kembali sebagai penulis untuk edisi ketiga.

Vaughn memang telah mengatakan sejak awal memiliki rencana untuk beberapa film.  Pernyataan itu terbukti dengan keterlibatanya kembali ke proyek tersebut.

Film yang dibintangi Taron Egerton ini pun telah mendapatkan tanggal tayang resmi. Fox menetapkan 9 November 2019 sebagai tanggal untuk film yang belum mendapatkan nama resmi, dikutip dari EW, Senin (24/9).

Kingsman: The Secret Service dirilis pada 2014, memperkenalkan Eggsy (Egerton), seorang remaja Inggris muda yang pintar di jalan yang dipilih oleh agen Harry Hart (Colin Firth) untuk bergabung dengan akademi rahasia. Dia dilatih untuk menjadi bagian dari Kingsman, sebuah organisasi yang dipenuhi dengan super mata-mata.

Setelah menyelamatkan dunia dari penjahat Valentine (Samuel L Jackson), Eggsy kembali untuk Kingsman: The Golden Circle. Dalam film kedua ini membawa Julianne Moore sebagai gembong narkoba poppy dan membawa  ke dalam cabang Kingsman Amerika, yang dijuluki the Statesman. Firth, Mark Strong, Channing Tatum, Halle Berry, dan Pedro Pascal dalam proyek tersebut.

Film-film ini didasarkan pada komik "Kingsman" karya Mark Millar. Karya-karyanya yang lain sedang dikembangkan menjadi serangkaian film Netflix, televisi, dan proyek-proyek komik.

Berbicara dengan Empire awal tahun ini, Vaughn mengatakan Kingsman 3 akan bertindak sebagai kesimpulan dari hubungan Harry Hart-Eggsy. Pembuat film juga menyebutkan rencana untuk film spin-off yang disebut Kingsman: The Great Game yang menceritakan organisasi mata-mata di 90-an dan sebuah serial televisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement