Selasa 26 Sep 2017 12:58 WIB

Pemeran Kingsman Tolak Adegan Dewasa

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Taron Egerton
Foto: EPA
Taron Egerton

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Taron Egerton menolak melakukan adegan dewasa pada film Kingsman: The Golden Circle. Ia meminta bagian menjurus yang harus ia perankan pada sinema 17 tahun ke atas itu digantikan oleh suami asli dari lawan mainnya.

Egerton yang memerankan tokoh protagonis Eggsy seharusnya memainkan fragmen yang bakal menentukan plot keseluruhan itu. Lawan aktingnya adalah aktris Poppy Delevingne yang memerankan tokoh bernama Clara Von Gluckfberg.

Egerton mengaku mulanya tidak tahu sutradara Matthew Vaughn akan meminta dia melakukan adegan tersebut. Bagian yang menurutnya tidak ada dalam naskah itu membuatnya terkejut dan segera menolak.

"Saya berkata kepada Matthew bahwa saya tidak nyaman melakukan itu. Jadi kami melibatkan suami Poppy dalam pengambilan gambar. Dia menyelamatkan segalanya," kata pria 27 tahun asal Inggris tersebut.

Dikutip dari laman Independent, sutradara Vaughn menyatakan dirinya sengaja menggagas adegan itu. Ia ingin mendapatkan emosi agen mata-mata Eggsy saat mengalami dilema moral karena harus melakukan sesuatu yang tidak ingin dilakukan.

"Saya pikir sangat penting untuk melakukan adegan yang membuat orang merasa tidak nyaman karena setelah itu orang akan membicarakan dan mendiskusikannya. Saya tidak ingin membuat film yang hambar," kata Vaughn.

Film laga komedi Kingsman: The Golden Circle masih dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Selain Egerton dan Delevingne, Kingsman juga dibintangi Colin Firth, Julianne Moore, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, dan Jeff Bridges.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement