Senin 25 Sep 2017 12:07 WIB

Kingsman: The Golden Circle Singkirkan It

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kingsman: The Golden Circle
Foto: dok 20th Century Fox
Kingsman: The Golden Circle

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel Kingsman: The Secret Service berhasil menahan The Lego Ninjago Movie untuk bisa mendapatkan pendapatan maskimal di penayangan perdana. film keluaran Fox itu berhasil meraup 39 juta dolar di pekan pertamanya.

Kingsman: The Golden Circle membuat kejutan dengan penghasilan yang cukup luar biasa dengan berhasil. Dengan penghasilan 39 juta dolar di pekan pertama, sekuel ini akan mencatat pembukaan tertinggi kelima di bulan September yang pernah ada.

Penambahan pundi-pundi untuk film arahan Matthew Vaughn akan cepat berjalan. Sekarang ini sekitar 61,2 juta dolar dari 55 pasar internasional di akhir pekan telah dikantongi.

Sedangkan posisi kedua diisi oleh It yang mampu mengumpulkan 30 juta dolar. Dengan penambahan itu, film Warner Bros dan New Line ini mengumpulkan 266,4 juta dolar untuk penghasilan di Amerika Utara saja selama 17 hari penayangan di bioskop.

Film yang diadaptasi dari karya Stephen King tahun 1986 dengan judul yang sama, telah memecahkan beberapa catatan box office. Di antara rekor tersebut merupakan pembukaan tertinggi di bulan September dan film horor terlaris.

Sedangkan film yang baru rilis pekan ini, The Lego Ninjago Movie, tidak semujur Kingsman: The Golden Circle. Ninjago memulai debutnya di tempat ketiga dengan perkiraan 21,2 juta dolar, jauh di bawah proyeksi industri yang mematoknya mendekati 30 juta.

Berikut ini daftar 10 besar box office pekan ini dikutip dari EW, Senin (25/9).

1. Kingsman: The Golden Circle - 39 juta dolar

2. It - 30 juta dolar

3. The Lego Ninjago Movie - 21,2 juta dolar

4. American Assassin - 6,3 juta dolar

5. Home Again - 3,3 juta dolar

6. Mother! - 3,3 juta dolar

7. Friend Request - 2,4 juta dolar

8. The Hitmans Bodyguard - 1,9 juta dolar

9. Stronger - 1,7 juta dolar

10. Wind River - 1,3 juta dolar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement