Senin 25 Sep 2017 09:13 WIB

Julianne Moore Jadi Penjahat Sadis di Film Kingsman

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Julianne Moore
Foto: EPA
Julianne Moore

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Julianne Moore menjelma sebagai penjahat sadis pada film Kingsman: The Golden Circle. Perempuan 57 tahun itu berperan sebagai Poppy, musuh utama yang dilawan oleh para agen rahasia organisasi Kingsman.

Di balik penampilan cantik dan sikap manisnya, Poppy ternyata psikopat yang menyusun rencana superkejam demi keuntungan pribadi. Poppy mendesak pemerintah dunia untuk membuat keputusan fatal yang pada akhirnya akan membuat dirinya menguasai bisnis narkoba global.

"Penjahat terbaik selalu menyusun rencana berbahaya dari ide gila dengan motif yang bisa dibilang agak konyol," ungkap sutradara film Matthew Vaughn menjelaskan karakter Poppy, dikutip dari laman Entertainment Weekly.

Vaughn membocorkan, ia menggambarkan kegilaan Poppy tersebut pada segi visual film. Pebisnis perempuan yang amat ingin namanya dikenal tersebut menyulap hutan belantara di Angkor Wat, Kamboja, menjadi kompleks tempat tinggal megah bertemakan film-film era 1950-an.

Nama Poppy diambil dari nama bunga yang digunakan sejak zaman kuno sebagai sebuah analgesik dan bahan pembuatan zat narkotika. Pilihan itu disebut Vaughn sebagai perlambang yang memberi petunjuk mengenai bidang industri apa yang digeluti si tokoh.

"Untuk film ini, saya butuh seseorang yang bisa menghidupkan karakter yang terkesan gila sekaligus benar-benar ada. Saya senang kami mendapatkan sosok Julianne Moore, pemenang Oscar yang fantastis dan brilian," ujarnya.

Kingsman: The Golden Circle telah tayang di Indonesia mulai 20 September 2017, menceritakan organisasi rahasia Kingsman yang berkedok penjahit busana formal. Selain Moore, film dibintangi Taron Egerton, Colin Firth, Mark Strong, Elton John, Channing Tatum, Halle Berry, dan Jeff Bridges.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement