Sabtu 29 Sep 2018 10:48 WIB

Kingsman akan Buat Prekuel

Kingsman diadaptasi seri buku komik The Secret Service.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Kingsman: The Secret Service
Kingsman: The Secret Service

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waralaba film Kingsman menarik minat tontonan masyarakat tentang agen mata-mata. Sukses menarik dengan dua film, Kingsman tersebut akan siap merilis prekuel.

Pada awal 2015, Kingsman: The Secret Service rilis dari adaptasi seri buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan David Gibbons. Film tersebut memperkenalkan organisasi mata-mata bernama Kingsman yang berbasis di Inggris yang membuat dunia tetap aman.

Laporan Cinema Blend menyatakan, Kingsman akan menggarap cerita di masa lalu. Latar cerita akan berangkat dari peristiwa setelah di Perang Dunia I. Nantinya, film tersebut akan menyoroti orang-orang Inggris kaya yang kehilangan ahli waris mereka dalam konflik yang menghancurkan.

Latar belakang itu akan menjadi rincian cerita yang membentuk organisasi mata-mata Kingsman. Laporan tersebut pun menyatakan Ralph Fiennes pemeran dalam film The Grand Budapest Hotel akan terlibat.

Fiennes dikabarkan akan memainkan pria yang memelopori lahirnya Kingsman. Fiennes dikabarkan akan bergabung dengan Harris Dickinson, yang membintangi serial Trust.

Kembali pada Juni, sutradara Matthew Vaughn, yang menulis dan menyutradarai dua film Kingsman mengatakan, akan menggarap Kingsman 3. Namun, proyek tidak hanya sampai di situ, dia pun menyatakan, ada proyek lain dalam pengembangan, termasuk prekuel berjudul Kingsman: The Great Game yang akan menceritakan organisasi mata-mata pada awal 1900-an, namun, sepertinya judul itu akan berganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement