Kamis 20 Sep 2018 22:44 WIB

Syahrini Curhat di Konser Tunggal

Syahrini mengungkap para tokoh dibelakang kariernya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Syahrini menggunakan jambul khatulistiwa saat menemui media sebelum konser Journey of Princess Syahrini, Kamis (20/9).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Syahrini menggunakan jambul khatulistiwa saat menemui media sebelum konser Journey of Princess Syahrini, Kamis (20/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syahrini ingin memberikan sentuhan berbeda pada konser tunggal pertamanya. Dalam pagelaran  “Journey of Princess Syahrini” malam ini, Kamis (20/9), dia membuka dengan mencurahkan hati tentang perjalanan karir musiknya.

Dengan konsep panggung di atas panggung, Syahrini muncul dengan perlahan ketika tirai dinaikan. Terlihat pangung kecil tersebut dihiasi dengan lampu yang mengelilinginya. 

Penyanyi ini mengenakan gaun berwarna emas dengan jubah menjuntai hingga menutup lantai di belakangnya. Begitu khas Syahrini yang memiliki pakaian glamor penuh bling-bling.

Musik pun mulai dilantunkan, "Bohong" pun menajadi lagu pembuka konser. Lagu ini merupakan singel pertamanya masuk dalam industri musik Indonesia pada 2007.

Lagu berikutnya dilanjutkan dengan "Tatapan Cinta". Dia pun mulai menuruni panggung kecil tersebut mengisi panggung sesungguhnya. Perlahan dia mulai mengisi panggung dengan berjalan hilir mudik.

Setelah selesai, perempuan berusia 36 tahun ini membawakan lagu "My Lovely" menjadi pilihan untuk lagu ketiga. Selesai menyanyikan dia pun seketika mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton Ciputra Artpreneur.

Syahrini ini pun mencoba kilas balik tentang awal dia mulai berkeinginan menjadi musisi pada zaman kuliah. Saat itu dia ingin memiliki kaset dan wajah yang terpampang di toko kaset. 

"Singkat cerita aku dikenalkan Dewiq dan menggarap album pertama My Lovely," kata Syahrini.

Dalam curhatan itu, dia pun menyinggung keterlibatan Anang Hermansyah yang menaikkan namanya. Dengan gaya penuh humor, dia menceritakan masa-masa yang sudah dilewati hingga bisa dikenal masyarakat luas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement