Jumat 21 Sep 2018 00:29 WIB

Syahrini Bagikan Cincin Emas ke Penonton Konsernya

Harga tiket konser Syahrini dibanderol Rp 25 juta untuk kategori Incess Seat.

Red: Nur Aini
Syahrini menggunakan jambul khatulistiwa saat menemui media sebelum konser Journey of Princess Syahrini, Kamis (20/9).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Syahrini menggunakan jambul khatulistiwa saat menemui media sebelum konser Journey of Princess Syahrini, Kamis (20/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syahrini memberikan kejutan spesial berupa cincin emas 24 karat yang dibagikan kepada masing-masing penonton yang telah membeli tiket konser kategori "Incess Seat". Tiket tersebut dijual seharga Rp 25 juta.

Selain cincin emas, ada juga produk parfum dari Syahrini serta kosmetik dan beberapa produk lainnya yang dikemas dalam sebuah kotak bernama Princesss Box.

"Isinya ini tuh akan disambut di dalam yang manja-manja, di antaranya mereka akan membawa pulang parfum dari saya, emas 24 karat, cincin, ada scarf, merchandise berbagai macam dari baju, dan lain-lain, serta kosmetik," ucap Syahrini saat berbincang jelang konser "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9).

Syahrini memiliki alasan tersendiri menghadiahkan pembeli tiket konsernya dengan cincin emas. Ia ingin mengapresiasi para penonton yang telah menghargai dan mendukung karyanya.

"Karena mereka mau apresiasi tinggi karya dan kiprah saya sampai 10 tahun. Saya ingin bertemu di panggung, semoga salah satunya ada teman saya. Saya tidak dikasih tahu sama promotor. Semoga kita bisa berkaraoke bareng-bareng," kata Syahrini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement