Selasa 28 Aug 2018 21:24 WIB

Kehabisan Tiket, Inces: Tolong Dong, Mau Nonton Asian Games

Syahrini mengaku ingin menonton final voli di Asian Games 2018

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Indonesia - Syahrini
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyanyi Indonesia - Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Euforia dalam memeriahkan ajang Asian Games 2018 juga melanda kalangan selebriti, tak terkecuali penyanyi Syahrini. Syahrini yang sempat berencana untuk menonton langsung final pertandingan voli harus mengurungkan niat karena kehabisan tiket.

"Pingin nonton final voli, tapi katanya full. Tolong dong, inces mau nonton," ujar Syahrini dengan nada khasnya saat ditemui usai konferensi pers konser Journey of Syahrini di Jakarta, Selasa (28/8).

Syahrini mengatakan pada dasarnya ia ingin menonton langsung pertandingan berbagai cabang olahraga di ajang Asian Games 2018. Akan tetapi, satu-satunya jadwal pertandingan yang cocok dengan jadwal libur Syahrini adalah putaran final pertandingan voli.

"Pas final voli ini kosong aku. Aku kepengen deh, tapi full," lanjut Syahrini. Meski tak bisa menonton langsung pertandingan Asian Games 2018, dukungan Syahrini tak pernah putus untuk para atlet Indonesia. Syahrini mengapresiasi perjuangan para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia dan menyumbangkan medali untuk Indonesia.

"Ih, hebat. Selamat untuk Indonesia, dapat medalinya banyak. Sekarang peringkat keempat," ungkap penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

Syahrini pun sempat mengomentari selebrasi salah satu atlet Indonesia yang membuka bajunya ketika memenangkan pertandingan. Meski tak melihat langsung, Syahrini menilai tindakan tersebut merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka karena berhasil memenangkan pertandingan.

"Kayaknya nggak ada masalah ya, pemain bola luar kan juga suka buka-buka baju tu (setelah memenangkan pertandingan)," jelas Syahrini.

Ketika ditanya apakah Syahrini akan menangkap kaus atlet yang dilempar setelah memenangkan pertandingan, Syahrini mengatakan ia akan menangkap kaus tersebut jika ia sedang menonton langsung di stadion. Namun setelahnya ia akan melemparkan kaus tersebut ke orang lain yang ia nilai lebih berhak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement