Selasa 28 Aug 2018 19:55 WIB

Harga Tiket Setara Diva, Ini 6 Fakta Unik Konser Syahrini

Konser Jambul Khatulistiwa ini menggabungkan pertunjukan musik, seni dan tawa

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Indonesia - Syahrini
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyanyi Indonesia - Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menandai 10 tahun berkarya, penyanyi Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini atau JOS. Konser ini sempat memicu perbincangan hangat karena harga penjualan tiketnya yang setara dengan penyanyi internasional Celine Dion yaitu Rp 25 juta per orang untuk 'Incesss Seat'.

"(Tiket early bird konser JOS) dalam lima hari sold out," jelas Project and Creative Director dari Berlian Entertainment Dino Hamid di Jakarta, Selasa (28/8).

Dino mengungkapkan bahwa konser JOS menjanjikan sebuah pengalaman konser yang mungkin belum pernah ada sebelumnya. Kolaborasi orang-orang hebat di balik panggung akan membuat konser ini menjadi hiburan baru yang menyegarkan bagi para penonton.

1. Bukan Sekedar Konser

Meskipun disebut sebagai konser, JOS merupakan sebuah pertunjukan hiburan dengan konsep yang tak biasa. Konser yang dikenal dengan tagline '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' ini menggabungkan tiga unsur pertunjukan yaitu musik, seni dan tawa.

Dalam hal musik, Syahrini bekerjasmaa dengan gitaris beraliran jazz Nikita Dompas. Sentuhan musik yang khas dari Nikita akan menampilkan sisi lain Syahrini sebagai penyanyi yang belum pernah terlihat sebelumnya dk layar kaca.

Dari segi seni, Syahrini menggandeng maestro aksesori Indonesia Rinaldy A Yunardi untuk membuat penampilannya semakin 'cetar' di atas panggung. Sedangkan terkait unsur komedi di dalam konser ini, Syahrini menggaet Reza Pardede alias Coki dari Majelis Lucu Indonesia.

"Ada musik, seni dan tawa. Sebanyak 30-40 persen diisi dengan konsep stand up comedy. Strukturnya dibuat oleh Mas Coki dan kawan-kawan," jelas Dino.

2. Penampilan Istimewa Dua Penyanyi Kawakan

Selama konser JOS berlangsung, Syahrini tidak sendirian. Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini juga ditemani oleh dua penyanyi ternama lain yaitu Glenn dan Tompi.

"Kebetulan saya berteman baik dan dekat sama dua orang ini," ujar Syahrini.

Syahrini mengatakan mereka akan berkolaborasi dalam konser JOS. Selain itu, Glenn dan Tompi juga akan menyanyikan lagu Syahrini. Sebaliknya, Syahrini pun akan menyanyikan lagu dari Glenn dan Tompi.

 

• Inilah Arteeeeissss Papan Atas Indonesia Yang Akan Hadir Manjahhh Dan Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Konser Incesss, Glenn Fredly & Tompi !! @glennfredly309 @dr_tompi #SHIOOWWW Selain Bernyanyi, Mereka Akan Mengupas Hempas Secara Mendalam Kisah-Kisah INCESSS. Kamu Bisa Menyaksikan Secara Live, Tanpa Sensorrrr Pemirsaahhh... IYaaaa.....Khaannn Kalo Kamu Mau Tiket GRATIS Nyaa, Repost Manjah Ajahh Video Ini Dan Hempaskan Mention Ke Minimal 3 Temen Kamu dan mention @berlianentertainment Upload Di Feed Instagram & Instastory Yaaa. 2 Pemenang Termanja Yang Beruntung Akan Mendapatkan 1 tiket Nyata. Cusss Ikiutaan... Dan Untuk Kamu Yang Beniat Membeli Tiket #SHIIIOWWW inii, Masih Tersedia Manjaahh HOT SEAT TICKET 15.000.000., Terus DIAMOND, VIP, PLATINUM, GOLD & SILVER Dengan HARGA NORMAL ! Selain Arteisss Papan Atas Indonesia Yang Menemani Incesss, Tentunya Masih Banyak Kejut Nyata Keseruan Lainnya Yang Tidak Akan Pernah Kamu Sangka Dan Kamu Duga Semuanyaa Akan Terpampang Nyata. Pastinya Shiowww Ini Akan Membuat Hati Kamu Riang Gembira Karenaaa, Ini Bukan “KONSER DAN SHIIOOWWW BIASA” Ini Adalah “PERTUNJUKAN MUSIK SENI & TAWA” Seperti Yang Selalu Incesss Lontarkan Dari Bibir Lincah Ini, IYaa ... Khaannn Semua Tiket Nyata Adanya di, www.berlianentertainment.com dan www.loket.com Pemirsaahhh ... Buruan, Jangan Sampai Tiketmuu Terhempas Sold Out Kembalieeehh Lagi Seperti Yang Telah Berlahlu. Biar Kita Sama Sama Bisaaa Meng, #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, #SHIIIOWWW #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Indonesia ... Untuk Reservasi Bisa Menghubungi, Debby 081381462193 (Office Hours & WA Only) Jangan Lupha Follow Instagramnya @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inehhh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh

A post shared by journeyofsyahrini (@journeyofsyahrini) on

3. Kejutan Besar dari Maestro Aksesori Rinaldy A. Yunardi

Maestro Aksesori Indonesia Rinaldy A Yunardi juga akan memberi kejutan besar yang benar-benar besar dalam konser ini. Rinaldy akan menghadirkan sebuah karya headpiece terbesar di dunia yang akan dikenakan oleh Syahrini. Detail mengenai headpiece istimewa ini masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan untuk para penonton JOS.

"Belum pernah Rinaldy lakukan ke artis dunia manapun, dipersembahkan untuk artis lokal karena mau mengapresiasi artis Indonesia," lanjut Syahrini.

4. Dikonsepkan Sejak Lama

Konsep JOS ternyata sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Dino mengatakan konsep JOS pertama kali mencuat lima tahun lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, konsep konser yang unik dan segar ala Syahrini ini akhirnya rampung dan siap untuk digelar.

5. Bingkisan Spesial

Seperti konser-konser lainnya, penonton dalam konser JOS juga terbagi ke dalam beberapa kelas yaitu Incess Seat, Hot Seat, Diamond, VIP, Platinum, Glod dan Silver. Khusus untuk penonton Incess Seat dan Hot Seat akan mendapatkan exclusive box dan juga kesempatan meet and greet bersama Syahrini selepas konser.

6. Sebagian Dana Untuk Disumbangkan

Meski pada awalnya tidak ingin disampaikan ke muka publik, Dino mengatakan sebagian keuntungan dari konser JOS akan disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Misalnya, untuk para korban gempa di Lombok.

"Itu tanggung jawab moral, ketika kita mendapatkan rezeki besar, sewajibnya untuk memberi bantuan," jelas Dino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement