Sabtu 08 Sep 2018 23:51 WIB

Komposisi Cadas Seringai di Soundrenaline 2018

Seringai membawakan 11 lagu dalam salah satu ajang musik terbesar di Indonesia itu

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
vokalis Band Seringai, Arian dalam gelaran Soundrenaline 2018
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
vokalis Band Seringai, Arian dalam gelaran Soundrenaline 2018

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Seringai menjadi salah satu band cadas yang berhasil menyedot perhatian di Platinum Stage Soundrenaline 2018, Sabtu (8/9). Mereka membuka penampilan dengan tempo lambat yang tak terduga.

Dari sajian musik yang mengalun smooth, Seringai lalu menghentak keras tanpa ampun. Permainan mereka disambut seruan riuh penonton, didukung oleh kualitas musik serta aksi panggung yang matang.

"Kami merasakan energi yang begitu besar dari crowd yang penuh semangat. Setiap tahun, Soundrenaline selalu memiliki suasana yang berbeda dan tak pernah membuat kami bosan," kata Arian, sang vokalis.

Lagu-lagu yang mereka tampilkan termasuk "Program Party Seringai", "Akselerasi Maksimum", dan "Mengadili Persepsi". Penonton tak bisa menahan diri ikut bernyanyi saat "Adrenalin Merusuh", "Tragedi", dan "Persetan" dibawakan.

Selain intro lambat yang memberikan warna baru, penampilan Seringai semakin berbeda dengan materi visual menarik. Layar besar pada panggung dihiasi ilustrasi penuh ekspresi untuk 11 lagu yang mereka mainkan.

"Sebagai band yang telah lama berada di skena musik Indonesia, Seringai perlu memberikan penampilan progresif yang tak ada duanya," ujar Arian usai penampilan Seringai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement