Senin 13 Aug 2018 10:19 WIB

Aktris Kim Tae Hee Segera Kembali ke Layar

Kim Tae Hee terakhir membintangi drama Yong Pal di saluran SBS pada 2015.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Tae-hee
Foto: EPA
Kim Tae-hee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kim Tae Hee bergabung dengan agensi baru. Agensi BS Company mengumumkan secara resmi pada Senin (13/8) bahwa Tae Hee telah menandatangani kontrak eksklusif.

"Kim Tae Hee, seorang aktris yang mewakili Korea, telah menandatangani kontrak eksklusif (dengan kami) dan telah menjadi bagian dari keluarga kami," tutur pihak BS Company seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (13/8).

Agensi juga mengisyaratkan kemungkinan istri dari musisi Rain itu kembali ke layar dalam waktu dekat. "Karena banyak anggota masyarakat telah menunggu Kim Tae Hee (kembali berakting) dan menyemangati dia, kami akan sepenuhnya mendukung kegiatannya mulai sekarang," ujarnya.

BS Company selaku agensi yang menaungi Kim Tae Hee mulai saat ini, berharap aktrisnya dapat menemukan produksi yang berkualitas. Sehingga ia dapat menampilkan warna uniknya sendiri agar bisa berkembang dan menjadi lebih dewasa sebagai aktris.

“Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk perjalanan Kim Tae Hee, yang akan melambung ke tingkat yang lebih tinggi di masa depan," kata BS Company.

Kim Tae Hee memulai debutnya pada 2000. Ia dengan cepat menjadi salah satu aktris Korea terpopuler. Ia telah membintangi beragam drama dan film. Terakhir, Kim Tae Hee membintangi drama Yong Pal di saluran SBS pada 2015.

Kim Tae Hee menikah dengan musisi Rain dan melahirkan anak perempuan pada 2017. Ia sempat rehat dari dunia hiburan untuk fokus mengurus anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement