Senin 30 Jul 2018 16:42 WIB

Rebecca Ferguson Syuting Mission: Impossible Ketika Hamil

Sudah mengandung Rebecca masih tetap melakukan beberapa adegan laga.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Rebecca Ferguson
Foto: EPA
Rebecca Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Swedia Rebecca Ferguson melakukan syuting Mission: Impossible-Fallout saat hamil. Kehamilannya tidak terduga, sebab terjadi saat produksi telah berjalan.

Aktris itu hamil ketika produksi sedang mengalami hiatus setelah bintang utama Tom Cruise mengalami kecelakaan pergelangan kaki. Pada jeda beberapa minggu itu, Ferguson justru mendapati dirinya sudah berbadan dua.

Meski sedang mengandung, pemeran Mission Impossible 5 ini mengaku menyukai tiap adegan laga yang diberikan. Dia melakukannya sendiri dan merasa itu kesempatan yang sangat dinikmatinya.

"Jadi kami telah melakukan sebagian besar adegan menendang, namun ada beberapa adegan penangkapan yang belum kami lakukan," ujar Ferguson, menggambarkan keadaan pengambilan gambar setelah mulai syuting kembali, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (30/7).

Setelah tubuh pemeran The Greatest Showman semakin membesar, maka ada beberapa adegan berbahaya seperti lompatan perlu ditahan. Untuk menjaga keselamatan, dia pun mendapatkan dua pemain pengganti.

Ferguson telah menyambut kelahiran putrinya pada awal bulan ini. Dia juga telah memiliki anak bernama Ishak berusia 11 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement