Rabu 16 May 2018 23:53 WIB

Intip Aksi Tom Cruise di Trailer Mission Impossible-Fallout

Mission Impossible-Fallout dijadwalkan tayang perdana di AS pada 27 Juli 2018.

Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.
Foto: Aceshowbiz
Tom Cruise dalam Mission Impossible Fallout.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures dan Skydance baru saja merilis trailer baru Mission Impossible-Fallout. Dalam trailer ini, diperlihatkan cuplikan-cuplikan aksi beradrenalin tinggi Ethan Hunt (Tom Cruise) melawan penjahat Solomon Lane (Sean Harris) hingga karakter agen CIA yang diperankan Henry Cavill. 

Salah satu adegan memperlihatkan bagaimana Solomon Lane mampu kabur dari pengawalan dan berjanji mengakhiri Ethan Hunt. Sementara di adegan lain terlihat Ethan dan istrinya Julia (Michelle Monaghan) tengah melangsungkan pesta pernikahan namun sebuah ledakan besar terlihat di belakang.

Tidak hanya Solomon, agen August Walker (Henry Cavill) juga sepertinya menjadi lawan berat yang harus dihadapi Hunt. Dalam satu cuplikan terlihat bagamaina mereka terlibat baku tembak dan kejar-kejaran menggunakan helikopter.

Mission Impossible-Fallout ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie.  McQuarrie pernah bekerja sama dengan Cruise dalam film Valkyrie, Edge of Tomorrow, Jack Reacher, dan Mission: Impossible - Rogue Nation.

Edisi ketujuh dari serial Mission Impossible ini djadwalkan tayang perdana di Amerika Serikat pada 27 Juli 2018, sebelum tampil di bioskop-bioskop dunia.

Lihat trailernya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement