Kamis 26 Jul 2018 12:48 WIB

Diguncang Ethan Hunt di Bioskop 4DX Extreme

Teknologi 4DX Extreme membuat penonton serasa seorang Ethan Hunt.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Mission Impossible : Fallout
Foto: Paramount Pictures via AP
Mission Impossible : Fallout

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film blockbuster fenomenal Tom Cruise, Mission Impossible: Fallout telah rilis mulai 25 Juli 2018 di seluruh dunia. Bagi para penggemar film aksi, misi Ethan Hunt (Tom Cruise) yang mustahil ini dapat ditonton dan dirasakan langsung melalui format 4DX Extreme di CGV Cinemas. Format 4DX ini menghilangkan batas antara penonton dan film dengan kursi yang bergerak dalam sinkronisitas sempurna dengan film yang ditampilkan di layar.

Mission Impossible : Fallout akan disinkronkan di level 9, level tertinggi yang tersedia dalam format ini. Sangat ideal untuk film dengan adegan balapan berkecepatan tinggi dan rentetan aksi yang menegangkan.

"Ini yang kedua kalinya kita menayangkan format 4DX Extreme. Sebelumnya setahun yang lalu pertama kalinya kita tayangkan format ini untuk film Fast and Furious 8. Format ini memang cocok untuk film action," jelas Head Brand Marketing CGV Cinemas, Wisnu Triatmojo, usai pemutaran 4DX Extreme di CGV Grand Indonesia, Rabu (25/7) malam.

Dalam seri Mission Impossible ke 6 ini, Ethan Hunt dan tim IMF bekerjasama dengan seorang agen pembunuh dari CIA, August Walker, untuk mencegah sebuah bencana global. Pedagang senjata John Lark dan kelompok teroris yang dikenal dengan nama The Apostles berencana menggunakan tiga inti plutonium untuk melakukan serangan nuklir secara bersamaan di Vatikan, Yerusalem dan Mekkah. Ketika tiga inti plutonium hilang, Ethan dan krunya harus berpacu dengan waktu untuk mencegah agar inti plutonium tidak jatuh ke tangan yang salah.

Dengan format 4DX Extreme, setiap belokan, perhentian dan akselerasi akan ditingkatkan dengan teknologi gerak 4DX yang dipatenkan untuk kendaraan jenis apapun (tanah, air atau udara) dan membawa adegan-adegan aksi dalam film menjadi nyata.

Penonton dapat merasakan bagaimana sensasi saat Ethan Hunt saat berlari melompat dari pesawat di tengah badai, berkendara di jalan dengan motor dan mobil berkecepatan tinggi, serta mengemudikan helikopter yang hampir jatuh. Kilat cahaya, semburan air dan gemuruh dapat dirasakan dalam format tayangan ini.

Oleh karena itu, menonton format ini merupakan cara terbaik untuk menjadi bagian dalam misi Ethan Hunt melawan para musuh, berkejaran dengan helikopter hingga menyelesaikan misinya yang mustahil. 4DX Extreme Mission Impossible : Fallout dapat dinikmati di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Mall of Indonesia, CGV Paris van Java Bandung, CGV Marvell City Surabaya dan CGV Hartono Mall Yogyakarta. Harga tiket Rp 110 ribu per orang.

Selamat menonton dan merasakan aksi-aksi menegangkan agen Hunt!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement