Senin 30 Jul 2018 16:28 WIB

Lindsay Lohan tidak Terlibat Life-Size 2

Meski tidak bergabung dalam sekuel Lohan dikabarkan akan menjadi cameo.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lindsay Lohan.
Foto: EPA
Lindsay Lohan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lindsay Lohan semakin jauh dari produksi Life-Size 2. Alasan ketidakterlibatan artis itu karena jadwal yang tidak sama dan kesibukannya dengan proyek yang lain.

Pemeran dan produser eksekutif Life-Size Tyra Banks sebelumnya mengisyaratkan kalau Lohan akan kembali pada perannya. Namun, setelah berjalan beberapa waktu, ternyata dia tidak terlibat lagi untuk kelanjutannya.

Lohan berperan sebagai Casey Stuart  di film yang rilis tahun 2000. Diceritakan, dia secara tidak sengaja menghidupkan sosok boneka mode karena matra yang digunakan untuk membangkitkan mendiang ibunya.

“Lindsay dan saya telah sering menyelinap ke DM satu sama lain,” kata Banks tentang rencana kembalinya Lohan pada bulan Agustus 2017.

Bahkan, mantan model itu meyakinkan, kalau pemeran Mean Girls tertarik untuk kembali pada perannya dulu. Mereka berdua telah siap untuk menggali lagi peran yang sudah ditinggalkan selama 18 tahun itu.

Awal bulan ini, Banks mengumumkan aktris Francia Raisa akan bergabung sebagai Grace Manning. Dalam pengumuman itu pun disampaikan sedikit cuplikan cerita yang akan diangkat dalam sekuel.

Meski Lohan tidak akan bergabung dalam sekuel, kabar lain menyatakan, kalau artis itu akan membuat tampilan sementara. Dia akan menjadi cameo, walau kemungkinan itu sangat sulit sebab Lohan sedang menggarap proyek reality show.

Film Life-Size 2 akan tayang perdana pada bulan Desember di FreeForm. Sekuel itu pun akan menampilkan musik film pertama "Be a Star" yang mendapatkan sentuhan baru, dikutip dari EW, Senin (30/7).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement