Selasa 03 Jul 2018 22:29 WIB

EXO-CBX Siapkan Buku Foto Perjalanan ke Jepang

Foto-foto ini akan dilengkapi komentar-komentar personel EXO-CBX.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
EXO-CBX
Foto: dok Facebook
EXO-CBX

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota unit EXO-CBX, Chen, Baekhyun dan Xiumin melakukan perjalanan ke Prefektur Tottori Jepang (dari Kitaro Road, Padang Pasir Tottori sampai Gunung Daisen) untuk acara reality show Travel the World on EXO’s Ladder.

Selama perjalanan mereka melakukan kegiatan kuliner dan melakukan permainan tangga atau dikenal sebagai permainan kaki hantu untuk mendapatkan uang saku.

Episode baru reality show itu dirilis melalui platform ponsel bernama Oksusu setiap hari kerja pada pukul 10.00 KST. Acara Travel the World on EXO’s Ladder adalah program reality show tercepat untuk mencapai total 20 juta tampilan di Oksusu. Pun acara ini mulai ditayangkan di XtvN mulai 4 Juli, setiap Rabu pukul 20.00 KST.

Pada Rabu (3/7) ini , SM Entertainment juga mengungkapkan EXO-CBX akan merilis buku foto tentang perjalanan mereka. Konsep buku foto akan berbentuk foto album mini.

Selain foto narsis, buku ini juga akan menyertakan foto-foto lainnya dari liburan mereka beserta komentar-komentar yang ditulis tangan oleh Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Seperti yang dikutip dari Soompi, buku foto ini akan dirilis pada 17 juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement