Selasa 26 Jun 2018 13:53 WIB

EXO Wujudkan Mimpi Gadis AS Penderita Kanker

Exo di 2016 juga pernah bertemu penderita leukimia melalui organisasi Make-A-Wish

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Boyband EXO.
Foto: EPA
Boyband EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband EXO baru-baru ini mewujudkan keinginan penggemarnya. Suho dan kawan-kawan bertemu dengan Michelle Parenteau (17 tahun) di belakang panggung  Lotte Duty Free Family Concert 2018 yang diadakan di Seoul Olympic Stadium pada 23 Juni lalu.

Parenteau datang ke Korea Selatan dari California untuk bertemu EXO. Diketahui perempuan ini telah berjuang melawan kanker sejak 2015.

Ia mengunjungi rumah sakit setelah merasa ada sesuatu di dagunya. Setelah diperiksa, Parenteau memiliki kista di dagu serta tumor di perut.

Baca: Guan Lin 'Wanna One' Banyak Dinasihati Sehun 'EXO'

Musik EXO memberinya kekuatan selama masa perawatan yang sulit dan ingin berterima kasih secara pribadi pada mereka.“Karena EXO, saya bisa menjalani operasi yang sulit. Saya benar-benar bahagia dapat berterima kasih secara pribadi pada mereka,” ujar Parenteau, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (26/6).

photo
Exo menemui salah satu penggemar asal Amerika Serikat, Michelle Parenteau (17 tahun)

EXO juga sebelumnya pernah bertemu penggemar lain yang didiagnosis menderita leukemia pada 2016 melalui organisasi Yayasan Make-A-Wish. Yayasan itu memberikan harapan bagi anak-anak yang berjuang melawan leukemia, tumor otak, limfoma, dan penyakit langka lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement