Rabu 13 Jun 2018 02:07 WIB

Masa Liburan, Pluit Village Hadirkan Rekreasi Keluarga

Pluit Village menghadirkan karakter Spongebob Squarepants dan sahabatnya Patrick

Karakter Spongebob dan Patrick dihadirkan Pluit Village Mall dalam libur lebaran dan libur sekolah kali ini
Foto: ist
Karakter Spongebob dan Patrick dihadirkan Pluit Village Mall dalam libur lebaran dan libur sekolah kali ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki masa libur sekolah saatnya menikmati rekreasi bersama keluarga. Jika tidak punya rencana ke luar kota, wisata dalam kota tidak kalah menarik.

Menikmati berbagai suguhan khas liburan dari berbagai pusat perbelanjaan bisa jadi pilihan. Salah satunya seperti yang dihadirkan Pluit Village.

Pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Utara ini menghadirkan karakter Spongebob Squarepants bersama sahabat setianya Patrick. Mengusung tema "Summer Fun", seluruh anggota keluarga diajak untuk menikmati suasana kota Bikini Bottom yang dihadirkan di area atrium Pluit Village.

Di area ini anak-anak akan diajak bertemu langsung dengan karakter Spongebob dan Patrick yang dihadirkan secara khusus. Suasana Bikini Bottom terlihat lebih meriah dengan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob.

Tidak hanya itu, mercusuar serta jangkar raksasa yang dihadirkan juga menambah semarak suasana.

"Spongebob dan Patrick juga hadir dengan tampilan terbaru mereka. Di Pluit Village ini untuk pertama kalinya tampilan baru Spongebob dan Patrick dihadirkan," ujar Anderson Chong, selaku Mall Director Pluit Village, beberapa waktu lalu.

Di lokasi ini juga terdapat area di mana anak-anak dapat bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang.

Terakhir, anak-anak dan orang tua bisa foto bersama di photo booth yang telah disediakan.

"Diharapkan anak-anak dapat merasakan Bikini Bottom yang sesungguhnya. Sehingga akan menjadi momen keceriaan yang tak terlupakan untuk keluarga," kata Anderson.

Spongebob dan Patrick di Pluit Village hadir selama satu bulan penuh mulai 8 Juni hingga 8 Juli 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement