Sabtu 07 Dec 2019 08:50 WIB

Si Juki akan Kolaborasi dengan Spongebob Squarepants

Hasil kolaborasi Si Juki dengan Spongebob Squarepants akan diumumkan 20 Desember.

Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk. Si Juki akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Kreator karakter komik Si Juki, Faza Meonk. Si Juki akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter Si Juki ciptaan Faza Meonk akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants dan hasilnya akan segera diumumkan pada Desember ini. Faza mengumumkan kolaborasi itu melalui akun Twitter @FazaMeonk, Jumat (6/12) malam.

"Terharu, dari awal cuma nonton dan ngefans sama Spongebob, sekarang officially diajak collab," tulis Faza.

Baca Juga

Dia juga mengemukakan inisiasi proyek kolaborasi dua karakter terkenal itu dimulai sejak 2018 dalam rangka menyambut 20 tahun Spongebob Squarepants. Menurut Faza, salah satu alasan Nickelodeon mengajaknya bekerjasama memadukan dua tokoh tersebut adalah karena mereka membaca keterangan mengenai Si Juki di Wikipedia berbahasa Inggris.

 

Faza mengatakan, kolaborasi antara Si Juki dan Spongebob akan segera diumumkan pada pengujung 2019.

"Tanggal 20 kami akan launch," ujar Faza kepada Antara.

Ini bukan pertama kali karakter Si Juki berkolaborasi dengan tokoh lain. Karakter itu pernah muncul bersama karakter asal Negeri Ginseng untuk mempromosikan Seoul dan juga bareng BoBoiBoy dari Malaysia.

Karakter ini pun sudah diadaptasi ke layar lebar pada akhir 2017 dan akan hadir dalam film baru Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet pada tahun depan. Film itu melibatkan pengisi suara pesohor ternama, seperti Jaja Mihardja, Maya Wulan, Indro Warkop, dan Mandra.

Sementara itu, Spongebob juga akan muncul dalam film layar lebar The SpongeBob Movie: Sponge on the Run yang dijadwalkan tayang pada 2020. Film yang disutradarai dan ditulis Tim Hill itu melibatkan pengisi suara, seperti Tom Kenny, Awkwafina, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Douglas Lawrence, dan Reggie Watts.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement