Selasa 28 May 2024 22:45 WIB

Indra Jegel Hingga Indro Warkop Isi Suara Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet tayang di bioskop mulai 27 Juni.

Beberapa adegan di film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.
Foto: Dok. Instagram/@jukihoki/Falcon Pictures
Beberapa adegan di film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cerita petualangan Juki dan kawan-kawannya dalam Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir (2017) berlanjut. Kali ini, mereka akan hadir dalam animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet yang akan ditayangkan di bioskop mulai 27 Juni 2024.

"Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama," kata kreator Si Juki, Faza Meonk, sebagaimana dikutip dalam keterangan pers rumah produksi pada Selasa (28/5/2024).

Baca Juga

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan mengajak penonton mengikuti petualangan seru dan kocak Si Juki dan kawan-kawannya. Rumah produksi Falcon Pictures membagikan beberapa potongan adegan animasi tersebut, yang menunjukkan Juki memakai kostum aneh di sebuah pulau, kilas balik seorang gadis dan sang ayah, dan pertemuan Juki dengan alien.

CEO dan salah satu pendiri Kumata Animation Studio Daryl Wilson selaku sutradara animasi mengatakan bahwa pengerjaan Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet cukup berbeda dibandingkan dengan film terdahulunya. "Pada Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, hal baru yang diterapkan adalah sistem produksi yang berubah ketika pandemi terjadi," kata Daryl.

 

Ia menambahkan, "Sistem produksi harus segera beradaptasi dengan sistem work from home dan menuntut komitmen dari seluruh tim produksi agar menjaga timeline dan kualitas output yang diinginkan". Sutradara bersama tim berusaha meningkatkan berbagai aspek dalam dalam animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet guna menghadirkan kualitas animasi yang lebih baik, detail visual yang imajinatif, serta audio dan musik yang lebih baik. Pengisi suara animasi itu antara lain Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, dan Jaja Mihardja.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement