Kamis 07 Jun 2018 06:00 WIB

Bumblebee Kembali Jadi VW di Film Spin-off

Tak hanya Bumblebee, film yang dirilis 21 Desember juga akan menampilkan Starscream

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Spin-off Film Bumblebee
Foto: youtube.com/paramount pictures
Spin-off Film Bumblebee

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Sutradara Michael Bay telah menghadirkan lima film Transformers yang menghasilkan banyak uang dan membuat marah banyak penggemar. Untuk sedikit memperbaikinya, film spin-off Bumblebee mencoba menawarkan tampilan lama.

Paramount Pictures menghadirkan Bumblebee sebagai transformers yang berwujud Volkswagen Beetle berwarna kuning yang mencoba mencari jati dirinya dan menemukan tempat di Bumi. Trailer yang baru dirilis mencoba memperlihatkan kalau film kali ini akan kembali membawa nuansa-nuansa lama yang dinantikan penggemar serial Transformer.

Selain penampilan lawas Bumblebee, dalam cuplikan itu pun ditampilkan pula karakter lainnya. Meskipun tidak ada kabar resmi dari Paramount Pictures yang menyebutkan karakter pesawat itu itu adalah Starscream, agak sulit untuk berpikir itu sosok yang lain. Sehingga banyak yang mengasumsikan karakter transformer pesawat itu adalah Starscream.

Alasannya mudah karena Bumblebee adalah spin-off dan kemungkinan tidak akan menampilkan banyak wajah dari waralaba Transformers. Sehingga sangat masuk akal untuk memiliki Decepticon yang terkenal sebagaipenjahatnya.

Potongan cerita yang baru dirilis itu berlatar belakang tahun 1987 dimana Bumblebee adalah VW kuning ikonik dan dia tidak yakin apa yang harus dilakukanatau ke mana harus berpaling. Saat itulah seorang gadis muda bernama Charlie, diperankan oleh Hailee Steinfeld, menemukannya di tempat barang rongsokan, membawanya pulang, dan memperlakukannya selayaknya teman.

 

 

Di samping Steinfeld, bintang lain yang terlibat antara lain John Cena, Pamela Adlon, StephenSchneider, Kenneth Choi, Rachel Crow, Jason Drucker, Jorge Lendenborg Jr, dan sejumlah pemeran lain. Film tersebut diatur untuk rilis pada 21 Desember tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement