Kamis 17 Feb 2022 16:25 WIB

Paramount Siapkan Tiga Film Baru Transformers

Sinema mendatang diprediksi akan menjadi era baru waralaba Transformers.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Paramount menyiapkan kehadiran tiga film baru Transformers. (ilustrasi).
Foto: Paramount Pictures.
Paramount menyiapkan kehadiran tiga film baru Transformers. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount mengonfirmasi rencana penggarapan Transformers 8 dan Transformers 9. Kedua film tersebut bakal dibuat dan ditayangkan setelah Transformers: Rise of the Beasts dirilis pada 2023 dan kehadirannya memulai trilogi baru.

Awalnya, Paramount meluncurkan debut waralaba film Transformers pada 2007 dengan sutradara Micahel Bay dan bintang Shia LaBeouf. Setelah lima entri dalam seri utama, Paramount menyuguhkan reboot menarik Bumblebee pada 2018.

Baca Juga

Transformers: Rise of the Beasts tahun depan bakal menandai fokus kembali studio ke seri utama. Latar waktu pada film mendatang berlangsung antara era di Bumblebee dan film-film arahan Michael Bay, jadi semacam jembatan cerita dalam waralaba.

Anthony Ramos dan Dominique Fishback menjadi pemeran utama manusia. Seperti ciri khasnya, film juga menghadirkan para makhluk transformers yang jadi favorit penonton. Ada debut Maximals, Predacons, dan Terrorcons, selain Autobots dan Decepticons.

 

Sinema mendatang diprediksi akan menjadi era baru waralaba Transformers. Belum ada detail tambahan mengenai Transformers 8 dan Transformers 9, juga apakah para pemerannya sama atau apakah Steven Caple Jr akan kembali sebagai sutradara.  

Dengan waktu pengumuman relatif cepat, ada kemungkinan Paramount juga akan bergerak cepat untuk produksi film. Meski begitu, cukup kecil kemungkinan Transformers 8 akan dirilis sebelum 2025. Dengan begitu, Transformers 9 setidaknya tayang 2027 atau 2028.

Menarik bagi penggemar mengetahui bahwa dua film Transformers sedang direncanakan. Akan tetapi, patut diingat film-film tersebut masih bergantung pada bagaimana kinerja Transformers: Rise of the Beasts, baik performa komersial maupun penerimaan kritikus.

Jika film mengecewakan secara kritis atau finansial, studio dapat menghentikan rencana atau mengubah arah. Bisa jadi juga konfirmasi dua sekuel baru merupakan tanda bahwa Paramount sangat percaya diri dengan Rise of the Beasts, dikutip dari laman Screen Rant, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement