Sabtu 02 Jun 2018 13:35 WIB

Johnny Depp Bintangi Film Dior

Johnny Depp promosikan aroma laki-laki Dior, Sauvage

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Johnny Depp
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Johnny Depp dipercaya untuk menjadi bintang dari film promosi baru untuk aroma laki-laki Dior, Sauvage. Dia pun menjadi narator sepanjang film tersebut.

Pemeran waralaba Pirates of the Caribbean itu muncul dalam klip yang diarahkan oleh sutradara Clement Beauvais dan Arthur de Kersauson. Dalam klip itu dia mengenakan pakaian bintang rock khasnya, mengenakan topi hitam dan ponco, duduk di samping api unggun di gurun California.

Film ini menandai peluncuran kampanye rumah mode Prancis The Legend Of The Magic Hour. Karya yang terinspirasi oleh legenda Navajo tentang keterlibatan coyote dalam penciptaan Milky Way.

"Dalam kisah ini, seorang Dewa Hitam, dewa api, menciptakan bintang atas perintah para Tetua. Ketika siang hari memudar, ia mulai menggantung banyak bintang di langit, sehingga menimbulkan rasi bintang," kata Beauvais, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (31/5).

Beauvais kemudian melanjutkan konsepnya , yang menunjukan saat itulah coyote muncul. Dipenuhi dengan ketidaksabaran dan mengamuk karena para Tetua tidak menanyakan pendapatnya tentang posisi bintang-bintang, dia mencuri tas berisi bintang-bintang yang tersisa dari Dewa Hitam, dan melemparkannya dengan marah ke udara. Bintang-bintang menyebar dengan cara kacau dan tidak teratur, sehingga membentuk Milky Way.

Johnny pertama kali menjadi duta merek untuk Dior pada tahun 2015. Setelah itu dia di percaya sebagai wajah Sauvage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement