Senin 27 Nov 2023 16:07 WIB

Jimin BTS Mencuri Perhatian dengan Tas Khususnya yang Unik

Jimin membawa tas selempang dari Dior,

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Jimin BTS. Jimin mengunggah foto-foto terbaru saat di Jepang.
Foto: Dok. Instagram/@j.m
Jimin BTS. Jimin mengunggah foto-foto terbaru saat di Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 24 November, anggota BTS Jimin dan Jungkook seketika tiba di depan umum di Bandara Nasional Gimpo. Mereka membuat para penggemar penasaran dengan jadwal mereka. 

Diketahui keduanya sedang bepergian ke Jepang. Namun, tidak ada yang tahu pasti apa alasannya. 

Baca Juga

Sementara beberapa orang memperkirakan mungkin saja mereka menghadiri MAMA Awards, yang lain bertaruh pada kemungkinan seperti jadwal syuting film dokumenter atau acara perjalanan. 

Dilansir Koreaboo, Senin (27/11/2023), di tengah perbincangan tentang tujuan mereka, baik Jungkook maupun Jimin menarik perhatian pada fesyen bandara mereka. Jimin dan Jungkook ini tampil dengan hoodie besar yang dilapisi jaket hitam dan dipadukan dengan denim kasual sehingga menghasilkan kesan “boyfriend vibe”. Hoodie yang dikenakan Jungkook bahkan terjual habis segera. 

 

Tetapi bagi Jimin, yang tampaknya terus menarik perhatian hari itu adalah tasnya yang unik. Sebagai brand Ambassador global Dior, tak heran jika pria kelahiran 1995 itu membawa tas selempang dari jenama tersebut. Karya spesifik yang dia ulang adalah Dior “Hit The Road Bag with Strap.” 

Namun, versi Jimin telah disesuaikan dengan cara yang paling mirip dengan dia. Penggemar memperhatikan bahwa ada benda berbentuk bintang yang tergantung di tali pengikatnya, memberikan karakter yang lebih berbeda pada tas tersebut. Tetapi tak lama kemudian, mereka menemukan bahwa benda ini sebenarnya adalah label berbentuk bintang yang biasanya digunakan Dior dalam kemasannya. 

Penggemar pertama kali memuji penyanyi tersebut atas ide cerdiknya, dan tak lama kemudian, mulai mengikuti jejaknya, mengubahnya menjadi tren. 

“Fans dengan lucu membagikan bintang Dior mereka setelah melihat Jimin dengan tas Diornya yang dirancang dengan bintang tersebut baru-baru ini,” tulis akun union fanbase untuk Park Jimin @JiminGlobal di media sosial X. 

"Anda bisa mendapatkan bintang tersebut hanya setelah membeli dari Dior," lanjutnya. 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement