Jumat 18 May 2018 21:03 WIB

Simon Cowell Berharap Putranya Lanjutkan Bisnis Keluarga

Simon takkan menyerahkan bisnis waralaba dengan cuma-cuma kepada sang putra

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Simon Cowell
Foto: Epa Images
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Simon Cowell berharap putranya yang berusia 4 tahun bernama Eric, pada akhirnya akan menjadi bagian dari bisnis keluarga. Dia akan lebih merasa senang kalau bisnis yang sudah dirintis terus dikembangkan.

“Saya benar-benar berpikir mungkin itu adalah insentif terbaik yang saya miliki untuk menjaga semuanya berjalan sebaik mungkin selama beberapa tahun ke depan,” kata juri "America Got Talent", dikutip dari PEOPLE, Jumat (18/5).

Namun, Cowell mengatakan, dia tidak akan hanya menyerahkan waralaba kepada anak kecilnya begitu saja. Dia menegaskan, kalau putranya itu pun harus tetap bekerja keras karena baginya semua orang yang memiliki sesuatu mesti berjuang mendapatkannya.

“Saya akan melakukan apa yang ayah saya lakukan. Saya ingin dia mulai sebagai magang, belajar pekerjaan. Namun, gagasan suatu hari dia bisa melakukan ini atau sesuatu yang serupa, aku akan menyukainya,"ujar pria berusia 58 tahun itu.

Meskipun Eric masih terlalu muda untuk mempelajari tali bisnis hiburannya, Cowell mengatakan dia telah mengajari anaknya satu hal. Dia mengajari anaknya untuk makan dengan mulut terbuka dan itu selalu bisa membuatnya tertawa.

"Dia benar-benar bisa membuatku tertawa, karena kami memiliki selera humor yang sangat mirip! Dia sangat kompetitif, orang paling kompetitif yang pernah saya temui dalam hidup saya!" kata Cowell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement