Rabu 09 May 2018 18:14 WIB

Reversible Clothing, Solusi Travelling Anti-Rempong

Reversible clothing, istilah untuk mendeskripsikan sebuah pakaian multifungsi

Tuneeca, inovator reversible clothing untuk traveller.
Foto: Tuneeca
Tuneeca, inovator reversible clothing untuk traveller.

REPUBLIKA.CO.ID,Menjelang liburan sekolah dan bulan suci Ramadan, tentunya akan banyak tanggal-tanggal merah atau rencana cuti yang akan dimanfaatkan untuk travelling bersama keluarga atau rekan kerja. Travelling sudah menjadi kebutuhan primer yang  bermanfaat untuk mengembalikan kondisi fisik dan pikiran yang penat akibat rutinitas sehari-hari.

Kemana pun tujuan travelling-nya, baik indoor maupun outdoor harus dipersiapkan dengan matang. Mulai dari tempat tujuan, transportasi, cuaca, hingga barang-barang yang akan dibawa. Namun seringkali kita berlebihan saat mempersiapkannya.

Alih-alih untuk keselamatan dan ketenangan bersama selama travelling, seringkali kita membawa barang terutama pakaian dalam jumlah banyak sehingga berat bahkan tidak terpakai. Hal ini tentu harus dihindari agar liburan bisa berlangsung efektif, efisien dan menyenangkan.

Tidak ada salahnya membawa pakaian banyak saat travelling selama benar-benar dibutuhkan. Namun alangkah lebih baik jika kita bisa menghemat jumlah pakaian yang dibawa tanpa mengurangi style yang ingin ditunjukkan di setiap perjalanan. Maka dari itu solusinya tidak ada salahnya membawa pakaian reversibel (Reversible Clothing).

Reversible Clothing untuk Travelling

Reversible clothing merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan sebuah pakaian multifungsi yang dapat digunakan bolak balik luar dan dalam. Bagi traveller pakaian jenis ini jelas sangat dibutuhkan. Selain membuat tas ringan juga bisa membuat kita mendapatkan penampilan yang maksimal, karena terdapat dua look dalam satu pakaian.

Sayangnya tidak semua pakaian reversibel cocok digunakan dengan travelling, karena kita tetap harus memerhatikan bahan dan detail yang digunakan. Jangan sampai kita salah kostum apalagi memilih busana dengan bahan yang tebal seperti woll dan polyester. Pilihlah busana reversibel berbahan ringan dan lembut seperti katun rayon, katun twill, katun satin, dan lain-lain.

Untuk desain dan detail kita bisa menyesuaikan dengan selera dan bentuk tubuh. Bagi yang ingin tetap terlihat feminin bisa mengenakan dress dengan aksen saku dan belt di bagian pinggang. Ingin terlihat sporty? Kita bisa memilih shortdress dengan detail yang unik dan warna yang berani seperti navy, coklat dan lainnya.

photo
Tuneeca, Inovator Reversible Clothing untuk Traveller

Tuneeca, Inovator Reversible Clothing untuk Traveller

Di tahun 2018, brand fashion Tuneeca menghadirkan beragam koleksi dengan inovasi Reversible Clothing dalam bentuk dress dan short dress. Tidak tanggung-tanggung, kombinasi warna dan desain yang berani disajikan apik demi membuat penampilan para traveller selalu stand out. Cocok dikenakan untuk traveling indoor maupun outdoor.

Berbeda dengan Reversible Clothing lainnya, busana dengan teknik reversible dari Tuneeca ini juga menghadirkan 2-3 look dalam satu busana. Sehingga dalam satu busana kita bisa menemukan style yang berbeda.

Jadi mau travelling tanpa 'rempong'? Reversible Clothing dari Tuneeca solusinya. Nah, Anda bisa mendapatkan promo cashback sebesar Rp 150 ribu dengan memasukan kode voucher HAPPYFRIDAY untuk koleksi Reversible Clothing ini dari Tuneeca ini. Promo ini hanya akan berlaku pada 11 Mei 2018, jangan lewatkan kesempatannya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement