Senin 26 Mar 2018 18:04 WIB

Tuneeca, Karya Anak Bangsa yang Dicintai Pelanggannya

TLC kini memiliki 15 ribu anggota di seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Tuneeca Lovers National Gathering 2018
Foto: Tuneeca
Tuneeca Lovers National Gathering 2018

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tahun ini label busana lokal, Tuneeca, yang mengusung konsep gaya busana kontemporer berusia sembilan tahun. Dengan ciri khas busana kontemporer dan desain unik menjadikan brand lokal ini mempunyai komunitas pelanggan setia berjuluk Tuneeca Lovers Community.

Supervisor Brand and Marketing Tuneeca Group Dwi Wulansari mengatakan komunitas loyal ini sudah terbentuk semenjak 2013. "Hingga kini telah memiliki sebanyak 15 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri seperti Hong Kong," ujar dia di Jakarta, Senin (26/3).

TLC, panggilan akrab untuk para pecinta Tuneeca terbentuk atas inisiatif para penggemar Tuneeca yang disatukan lewat grup social media yang dibuat oleh tim Tuneeca. Dwi mengatakan, kehadiran TLC sebagai wadah silaturahmi para pecinta Tuneeca yang dengan aktif sering bertukar informasi bahkan saling mengenal layaknya mendapatkan sahabat baru.

Keakraban para pecinta Tuneeca ini tidak hanya melalui dunia maya saja, bahkan mereka sering bertemu di acara-acara gathering. "Seperti acara gathering tahunan yang diadakan untuk kedua kalinya bertajuk Tuneeca Lovers National Gathering 2018," kata dia.

Acara yang diadakan pada 17 Maret 2018 bertempat di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta ini menjadi ajang untuk bertemunya seluruh pecinta Tuneeca dari berbagai penjuru Indonesia. Mengusung tema ‘Tuneeca Sisterhood Day’ acara ini dihadiri oleh 200 pecinta Tuneeca, yang bila dibandingkan dengan tahun pertama mengalami kenaikan peserta hingga 50 persen. Para pecinta Tuneeca yang hadir pun akan di manjakan dengan rangkaian acara yang dikemas dengan meriah.

Salah satu acara adalah Fashion Show dengan tema “The Chronicle of Style”. Fashion show ini menghadirkan rangkaian koleksi perjalanan inovasi busana Tuneeca yang selalu dikemas dengan konsep yang berbeda-beda.

‘The Chronicle of Style’ merupakan wujud dari konsistensi Tuneeca yang selalu hadir dengan tema khusus dalam setiap koleksinya. Customer Tuneeca akan disuguhkan dengan berbagai pilihan gaya yang dapat mereka pilih sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

"Kualitas karya busana Tuneeca yang selalu hadir dengan inovasi-inovasi baru menjadikan customer-nya kompak karena tidak bisa pindah ke lain hati," ujar Dwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement