Rabu 14 Nov 2018 20:54 WIB

Tampil Mewah dengan Batik Modern

Tuneeca menghadirkan batik modern koleksi A Postcard From Essaouira.

 Tuneeca, menghadirkan busana yang bisa menjadi favorit sepanjang masa yaitu dari busana batik modern koleksi A Postcard From Essaouira.
Foto: tuneeca
Tuneeca, menghadirkan busana yang bisa menjadi favorit sepanjang masa yaitu dari busana batik modern koleksi A Postcard From Essaouira.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki busana yang elegan juga mewah tentunya jadi dambaan setiap wanita. Tuneeca sebagai brand fashion muslim yang mengusung konsep Contemporary Moslem Wear pun ingin memenuhi kebutuhan berbusana wanita untuk tampil elegan.

Pada koleksi terbarunya, Tuneeca, menghadirkan busana yang bisa menjadi favorit sepanjang masa yaitu dari busana batik modern koleksi A Postcard From Essaouira.

Dominasi Warna Bold yang Elegan

Tampil mewah terkadang erat kaitannya dengan warna busana yang mencolok. Namun penggunaan warna mencolok ini juga harus disiasati dengan tepat, karena kesalahan memilih warna malah akan membuat penampilan Anda terlihat kurang elegan.

Pada koleksi terbarunya, Tuneeca menghadirkan koleksi gamis dengan sentuhan aksen batik yang di dominasi warna magenta. Dominasi warna magenta pada gamis tersebut akan secara instan memberikan kesan dinamis pada penampilan Anda.

Selain itu, koleksi Tuneeca ini juga sangat cocok dikenakan oleh Anda yang menggunakan hijab syar’i karena pada bagian bawah busana terdapat aksen bordir yang cantik.

Busana Modern dengan Batik Tulis Khas Madura

Kesan modern dalam berbusana bisa Anda dapatkan dengan potongan busana menyerupai blazer. Potongan busana ini bisa Anda temui pada koleksi terbaru Tuneeca, A Postcard From Essaouira.

Salah satu koleksi Tuneeca yaitu gamis dengan dominasi warna hitam yang dipadukan dengan potongan blazer. Padu padan warna elegan dengan look modern ini ditambah sentuhan batik tulis madura. Bayangkan, Anda pun akan dengan mudah tampil Modern Klasik hanya dalam satu balutan busana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement