Senin 26 Mar 2018 17:54 WIB

Tuneeca, Brand Busana Muslim Lokal Bergaya Kontemporer

Tuneeca hadir dengan kesan sophisticated, modern, mature dan elegance

Tuneeca Lovers 2018
Foto: Tuneeca
Tuneeca Lovers 2018

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Perkembangan fashion di Indonesia saat ini semakin menujukkan geliat positif. Hal ini pun berdampak pada banyaknya brand internasional sampai high end brand yang masuk ke pasar industri fashion Indonesia.

Namun, Supervisor Brand and Marketing Tuneeca Group Dwi Wulansari menilai fenomena ini sungguh disayangkan ketika banyaknya brand-brand lokal yang hadir dengan kualitas yang juga patut diperhitungkan. Seperti yang ditawarkan oleh Tuneeca, brand busana muslim lokal yang berdiri semenjak 2008.

"Di bawah naungan PT Bina Fajar Estetika, Tuneeca merupakan brand lokal pertama yang memproduksi dan memasarkan busana muslim dengan gaya kontemporer," ujar dia di Jakarta, Senin (26/3).

Dengan mengusung tagline The First Contemporary Moslem Wear in Indonesia, Tuneeca hadir menjadi alternatif berbusana untuk wanita Indonesia. Dwi mengatakan brand lokal asli kota kembang, Bandung, ini selalu konsisten hadir dengan inovasi desain-desain original yang memberikan pilihan baru dalam gaya berbusana Muslim. "Kami hadir dengan kesan sophisticated, modern, mature dan elegance," kata dia.

photo
Tuneeca

Selalu tampil percaya diri, tampil modis, tampil elegan dan menjadi pusat perhatian diungkapkan oleh customer ketika menggunakan koleksi Tuneeca. Kecintaan para customer Tuneeca terwujud dalam komunitas Tuneeca Lovers Community yang telah berdiri sejak 2013.

Hingga kini Tuneeca Lovers Community sudah memiliki 15 ribu anggota, terdiri dari pencinta Tuneeca dari berbagai penjuru Indonesia bahkan hingga ke luar negeri seperti Hong Kong. Kehadiran Tuneeca di tengah persaingan brand internasional di industri fashion mampu membawa harapan bagi pasar Indonesia yang ingin tampil elegan berkelas namun dengan tetap mencintai produk lokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement