Senin 28 Mar 2022 13:15 WIB

Tuneeca Daily Hadirkan Koleksi Kasual Elegan pada Pagelaran Indonesia Hijab Week 2022

Tuneeca adalah salah satu brand yang selalu dikenal dengan inovasi-inovasi karyanya.

Menjelang Ramadhan di 2022 ini, Tuneeca memperkenalkan lini barunya dengan nama ‘Tuneeca Daily’.
Foto: Tuneeca
Menjelang Ramadhan di 2022 ini, Tuneeca memperkenalkan lini barunya dengan nama ‘Tuneeca Daily’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuneeca adalah salah satu brand yang selalu dikenal dengan inovasi-inovasi karyanya. Menjelang Ramadhan di 2022 ini, Tuneeca memperkenalkan lini barunya dengan nama ‘Tuneeca Daily’. Berbeda dengan label busana utamanya, Tuneeca Daily hadir dengan rangkaian koleksi casual elegan dengan siluet desain yang young and fresh. Pagelaran Indonesia Hijab Week 2022 menjadi momen pertama memperkenalkan lini Tuneeca Daily.

Pada pagelaran fashion show IHW 2022 yang diadakan pada Sabtu, 26 Maret 2022. Tuneeca Daily menampilkan delapan busana dengan gaya casual feminin dan casual elegan. Padu padan warna yang ditampilkan adalah rangkaian warna yang akan membuat

Anda tampil elegan dengan sentuhan young and freshSiluet busana yang dihadirkan pada lini Tuneeca Daily difokuskan pada kenyamanan dalam keseharian beraktivitas. Seperti taglinenya, style yourself, koleksi Tuneeca Daily hadir dengan berbagai busana ready-to-wear yang bisa Anda mix and match dan styling sesuai dengan keinginan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement