Jumat 27 Apr 2018 22:22 WIB

Glass Benturkan James McAvoy dan Bruce Willis

Glass merupakan sekuel dari film Split dan Unbreakable arahan M Night Shamalayan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Glass.
Foto: Comicbook.com
Film Glass.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara dan penulis M. Night Shamalayan siap kembali dengan film terbarunya Glass. Proyek tersebut merupakan sekuel dua film sukses sebelumnya, Unbreakable dan Split.

Split, diperankan James McAvoy (The Horde) menjadi salah satu momen kembalinya Shamalayan ke panggung blockbuster. Film ini masih terkait dengan film Unbreakable yang tayang pada tahun 2000. Unbreakable diperankan oleh Bruce Willis, bercerita tentang seorang petugas keamanan bernama David Dunn yang memiliki kemampuan super bertubuh kebal.

Dunn, pada film itu, dikisahkan berhadapan dengan penjahat berotak jenius namun bertubuh rapuh bernama Glass.  Di film ketiga inilah, ketiga tokoh The Horde, Dunn, dan Glass bertemu. Dari pemutaran video singkat itu diketahui Glass menyusun rencana yang membenturkan The Horde dan David Dunn.

Dalam pemutaran perdana trailer di CinemaCon Las Vegas, diketahui bahwa ketiganya disatukan dalam sebuah rumah sakit jiwa Pennsylvania. Mereka ditangani oleh psikiater yang diperankan oleh Sarah Paulson.

Dalam cuplikan singkat itu Paulson menganggap mereka berdelusi memiliki bayang sebagai orang dengan kemampuan super. Yang Paulson tidak ketahui, mereka tidak seperti yang dikiranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement