Jumat 13 Apr 2018 07:15 WIB

Baekhyun Sindir Sehun yang tak Balas Pesannya

Sehun mendapat pesan selamat ulang tahun dari kawannya di EXO.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Indira Rezkisari
Baekhyun EXO.
Foto: EPA
Baekhyun EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband EXO, Baekhyun, menyebut Sehun mengabaikan ucapan selamat ulang tahun darinya dan anggota EXO lainnya. Hal itu diungkapkan saat acara EXO-CBX menyapa penggemar di Naver V Live untuk 'Thursday's Also with EXO-CBX!' pada 12 April 2018.

EXO-CBX yang beranggotakan Baekhyun, Xiumin, dan Chen baru saja meluncurkan album comeback berjudul 'Blooming Day'. Dalam acara 'Thursday's Also with EXO-CBX!', para anggota membahas penampilan di panggung comeback pertama di Mnet M Countdown pada 12 April 2018.

Anggota EXO-CBX juga mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang bergabung dalam acara live atau datang ke penampilan perdana mereka. Kesempatan itu juga digunakan Baekhyun mengungkapkan kekecewaannya pada Sehun. Sebab, pesan ucapan selamat ulang tahun dari dirinya dan anggota EXO lainnya, diabaikan Sehun.

"Hari ini adalah hari ulang tahun dari maknae EXO, Sehun. Jadi kami meninggalkan pesan teks (ulang tahun) di obrolan grup kami, tetapi kami tidak mendapat respons apapun," kata pria kelahiran 6 Mei 1992 itu, dilansir dari All Kpop, Jumat (13/4).

Kendati sempat menyentil Sehun, anggota EXO-CBX mencoba mengerti dan memahami tak adanya respons dari Sehun. Mungkin karena Sehun sibuk syuting drama. "Saya juga pernah syuting drama sebelumnya, dan itu sangat sulit."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement